Home » Hiburan » Devi Ginong Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Luas

Devi Ginong Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Luas



Jakarta – Artis Devi Ginong kembali berkreatifitas. Kini dirinya mengeluarkan single berjudul ‘Modal Gigi’, setelah bermain sinetron dan menjadi model iklan. Dengan judul yang unik ini, Devi yakin lagunya ini akan sukses di pasaran.

Devi Ginong Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Luas

Devi Ginong

“Modal Gigi itu ciptaan bunda Ratu Givana yang juga merangkap produser beberapa artis. Kenapa aku tertarik menyanyikan lagu ini karena lagu ini memang sesuai karakter aku banget yaitu gigi,” ujar Devi Ginong.

Devi Ginong mengaku kalau dirinya menjadi penyanyi karena memang keinginannya sejak lama. Apalagi dirinya memiliki optimisme di dunia hiburan.

“Aku tertarik mencoba dunia tarik suara karena aku memang hobi nyanyi dari kecil bahkan ingin bercita cita jadi penyanyi internasional seperti Kak Anggun,” ujar Devi Ginong.

Sebagai penyanyi dirinya ingin dapat menginspirasi setiap orang yang mendengar lagunya. “Aku ingin bisa seperti Celine Dion yang dapat menginspirasi. Aku sangat percaya diri karena suara ku nggak fals,” ujarnya.

Devi Ginong juga mengaku serius dalam menjalani karirnya di dunia musik. Ke depannya, dirinya akan menciptakan lagu dengan lirik berbahasa Inggris. “Ini bukti keseriusan aku di dunia musik,” ujarnya.

Baca juga : Tora Sudiro Gagal Diet, Gara-gara Makan Mie Instan Campur Belalang

Menjalani karir di dunia entertainmen memang sudah jauh-jauh hari dijalani Devi Ginong. Dirinya mengaku sudah hampir 5 tahun terjun di dunia hiburan.

“Banyak suka dukanya, dikecilkan orang karena berawal dulu sebagai figuran yang bayarannya hanya Rp 35.000 sehari sampai nginep di hutan ketika syuting sinetron kolosal Indonesia. Sering banget aku diledekin karena katanya nggak cantik sering di-cancel kalau syuting disuruh pulang lagi sedih banget,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)