Home » Hiburan » Begini Reaksi Ariel Noah Saat Dijodohkan Dengan Sere Kalina

Begini Reaksi Ariel Noah Saat Dijodohkan Dengan Sere Kalina



Jakarta – Memang sering kali dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik, sosok Ariel. Vokalis band NOAH tersebut sempat berpacara dengan Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Bahkan, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce.

Begini Reaksi Ariel Noah Saat Dijodohkan Dengan Sere Kalina

Ariel Noah dan Sere Kalina

Belum lama ini, Ariel kembali dikaitkan dengan wanita cantik lainnya, yakni Sere Kalina. Hal tersebut bermula saat Ariel menjadi juri ajang “Rising Star”, sementara Sere sebagai co-host mendampingi Robby Purba dan Boy William.

Robby pun sempat melontarkan candaan dengan monjodohkan Ariel dan Sere di acara “Rising Star”. Ternyata candaan Robby tersebut ditanggapi serius oleh netizen hingga menagih Ariel untuk memberikan klarifikasi. Ariel pun tampak terbawa emosi hingga menyalahkan Robby.

“Gue tahu nih kenapa. Kalau enggak salah, berarti gue benar, itu kan lo (Robby) yang ngomporin. Apa yang mesti diklarifikasi? Nih kalau begini caranya gue enggak punya teman cewek kayaknya. Gue punya nomornya Sere gitu? Enggak ada.” ujar Ariel.

Sere pun membenarkan bahwa ia tidak memiliki hubungan khusus, senada dengan Ariel. Presenter berusia 25 tahun tersebut juga mengaku tak memiliki nomor telepon, maupun saling mengikuti dengan Ariel di media sosial.

“Gosip banget. Enggak, itu kamu (Robby) yang komporin. Enggak (punya nomor WhatsApp Ariel). Aku bahkan Instagram-nya enggak saling follow ya, Boriel (sapaan akrab Ariel).” timpal Sere.

Baca juga :  Inikah Pilot Tampan Pacar Maria Selena ?

Dicecar Ariel dan Sere, Robby pun berusaha mengalihkan pembicaraan untuk mencairkan suasana. Namun, Ariel ternyata masih menyimpan kekesalan terhadap Robby. Pelantun lagu “Separuh Aku” tersebut mengaku selalu menjadi samsak untuk sasaran gosip.

“Jadi yang punya nomornya Sere itu sebenarnya adalah Ari Lasso. Bukan Ariel pemirsa, tapi Ari Lasso,” pungkas Robby.

“Kalau gue kan emang selalu jadi samsak,” sahut Ariel sambil tertawa.

(Png – sisidunia.com)