Home » Hiburan » Tampil di Panggung Teater, Atiqah Hasiholan Berperan Sebagai PSK

Tampil di Panggung Teater, Atiqah Hasiholan Berperan Sebagai PSK



Jakarta – Atiqah Hasiholan kembali memberikan kabar terbarunya, pada sabtu, 16 Maret kemarin. Kali ini dia mempromosikan karya anyar berupa panggung teater musikal yang berjudul “Cinta Tak Pernah Sederhana”. Dalam pentas teater itu, Atiqah mencoba peran yang tidak biasa, yakni PSK dan pedangdut.

Tampil di Panggung Teater, Atiqah Hasiholan Berperan Sebagai PSK

Atiqah Hasiholan

Melalui Instagram pribadinya, Atiqah juga turut mempromosikan karyanya itu.

“Siaaaap Digoyang? Dalam pentas ini saya menari dan bernyanyi dangdut… lirik lagu dangdutnya dipinjam dari puisi Joko Pinurbo…Penasaran? Yuk smoga masih ada tiketnya #CintaTakPernahSederhana 16-17 Maret 2019, Jakarta @titimangsafoundation,” tulisnya di bagian caption.

Baca juga :  Jika Menikah Lagi, Gading Marten Diminta Tak Memilih Perempuan Bodoh

Dalam pentas teater ini, Atiqah unjuk kebolehan menyanyi secara live dan joget dangdut penuh sensual dari atas panggung. Setelah pertunjukan, Atiqah menuturkan tantangan menyanyi dan joget dangdut yang seksi.

“Di sini dibilang kamu bisa nyanyi nggak? Udahlah pasti bisa pakai ‘rasa’ saja, kata Teh Happy. Tiba-tiba pas latihan ada bagian dangdut juga. Agak-agak dijebak sama Teh Happy, tapi kalau nggak digituin nggak jadi pembelajaran juga,” kata Atiqah.

(Png – sisidunia.com)