Home » Hiburan » Jung Joong Young Mengeluarkan Surat Permohonan Maaf

Jung Joong Young Mengeluarkan Surat Permohonan Maaf



Seoul – Dikaitkan dengan kasus dugaan pornografi, nama Jung Joon Young. Polisi menandainya sebagai tersangka atas dugaan menyebarkan video mesum.

Jung Joong Young Mengeluarkan Surat Permohonan Maaf

Jung Joong Young

Jung Joon Young mengeluarkan surat permohonan maaf dan mengakui seluruh tindakannya tersebut, di tengah kontroversi itu. Dalam sebuah surat, penyanyi muda ini juga memutuskan untuk mundur dari panggung hiburan.

Melansir Soompi, surat tersebut disampaikan oleh Jung Joon Young melalui agensinya, MakeUs Entertainment pada Rabu (13/3).

Seperti diketahui, keberadaan grup chat yang membagikan video dari kamera tersembunyi pertama kali terungkap ada Senin (11/3) dari laporan eksklusif SBS funE. Lebih lanjut SBS pun mengungkapkan grup chat yang salah satu anggotanya adalah Seungri Bigbang itu mendapat kiriman video dan foto yang diambil secara ilegal.

Baca juga :  Bella Luna Pasrah Ketika Dituding Menggunakan Guna-guna

Kiriman tersebut dilakukan oleh penyanyi Jung Joon Young. Adapun grup chat tersebut dikabarkan memiliki 8 orang member termasuk di dalamnya Seungri Bigbang, Jung Joon Young, dua penyanyi pria lain, dan beberapa orang lainnya. Dalam grup chat itu pula, kasus Seungri Bigbang yang meminta layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya terjadi.

(Png – sisidunia.com)