Home » Hiburan » Honor Atta Halilintar Dari Youtube Capai Miliaran Rupiah ?

Honor Atta Halilintar Dari Youtube Capai Miliaran Rupiah ?



Jakarta – Atta Halilintar telah menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Jumlah subscriber Atta sudah mencapai 12,3 juta, sampai berita ini ditulis. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat Atta pernah berada di urutan 5 YouTuber dengan penambahan subscriber tercepat di dunia.

Honor Atta Halilintar Dari Youtube Capai Miliaran Rupiah ?

Atta Halilintar

Banyaknya subscriber ini kabarnya berbanding lurus dengan penghasilan Atta sebagai YouTuber. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini dikabarkan berhasil meraup Rp 4,5 miliar hanya dari satu video YouTube yang diunggahnya. Hal ini diungkap dalam tayangan “Selebrita7” episode 9 Maret 2019.

“Atta kini menduduki kursi nomor satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Dengan subscriber selangit menjadikan seorang Atta Halilintar berpenghasilan selangit pula. Dikabarkan penghasilan Atta yang didapatkan melalui YouTube sekitar Rp 4,5 miliar untuk satu video.” bunyi narasi selebrita trans7.

Baca juga :  Begini Reaksi Billy Syahputra Soal Isu Hilda Vitria Sudah Jalan Dengan Pria Lain

Potongan tayangan “Selebrita7” tentang penghasilan Atta ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt. Berbagai tanggapan diberikan oleh netter soal kabar penghasilan fantastis Atta sebagai YouTuber. Meski masih ada yang menghujat, banyak juga netter yang justru salut dengan perjuangan pria berusia 24 tahun itu.

“Hebaatt.. saluutty,” puji netter.

“Dipikir enak jd youtuber. mereka aja bsa ga tidur 2 hari loh buat bikin suatu konten. ngomong asal jeplak doang. gada yg instant didunia ini sis. mereka jg dari bawah bukan lgsung melejit keatas,” ujar yang lain.

“Pantesan,,,anak2 sekarang ditanya cita2 nya apa?? Jawabannya mau jadi YUTUBEEEEER (emoji),” seru lainnya.

(Png – sisidunia.com)