Home » Hiburan » Ekspresi Reino Barack Saat Syahrini Pamer Perhiasan Tuai Sorotan

Ekspresi Reino Barack Saat Syahrini Pamer Perhiasan Tuai Sorotan



Jakarta – Masih terus menjadi sorotan, berita tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kendati begitu, pernikahan Syahrini dan Reino tak lepas dari berbagai kontroversi yang muncul di kalangan masyarakat.

Ekspresi Reino Barack Saat Syahrini Pamer Perhiasan Tuai Sorotan

Reino Barack dan Syahrini

Sebut saja soal kontroversi Syahrini yang dituding merebut Reino dari sang sahabat, Luna Maya. Tak hanya itu, pelantun lagu “Cintaku Kandas” tersebut juga dinilai menikahi Reino hanya karena terpikat hartanya yang melimpah.

Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino akhirnya menggelar konferensi pers untuk menjelaskan tentang pernikahan mereka. Dalam acara tersebut, Syahrini juga memamerkan perhiasan yang diberikan Reino untuknya sebagai mahar.

“Maharnya sebuah cincin dan seperangkat alat salat. Saya mampunya segitu, tapi kan cincinnya juga bagus,” ujar Reino.

“Ini semua yang dipakai adalah mahar dari suami. Alhamdulillah mempunyai suami yang ngerti hobinya istri apa, tetapi sangat bijaksana dalam pemberian semuanya bermakna, dan semua ada arti,” timpal Syahrini.

Baca juga :  Captain Marvel Tuai Kesuksesan, Gal Gadot Berikan Ucapan Selamat

Sikap Syahrini yang menunjukkan perhiasan pemberian Reino pun kembali menuai komentar sinis. Mereka menyindir gaya hidup Syahrini yang glamor akan membuat Reino mengeluarkan banyak uang, bahkan bisa bangkrut. Ada pula yang menyoroti ekspresi Reino berubah serius saat Syahrini memamerkan perhiasannya.

“Klo emang dasar sifatnya tukang pamer akan sulit menahan diri untuk tdk pamer,” komentar akun @duni****ewan.

“Auto bangkrut yaaakaannnnn ….. pacaran sm LM ga ada mamer begini si babang pasti deh ketular alay nya,” sahut akun @titi*****ajah.

“Sabar ya bang reno…keluargamu old money, tp ketemu okb….selamat berjuang deh…” imbuh akun @put*****dya.

(Png – sisidunia.com)