Home » Hiburan » Mahar Senilai Rp 2 Milliar Siap Dikembalikan Oleh Bella Luna

Mahar Senilai Rp 2 Milliar Siap Dikembalikan Oleh Bella Luna



Jakarta – Baru-baru ini, nama Bella Luna tengah ramai diperbincangan publik. Pasalnya, wanita 25 tahun itu menikah dengan Eko Hendro Priyatno alias Nana, pria yang telah beristrikan wanita bernama Shirley dan memiliki anak.

Mahar Senilai Rp 2 Milliar Siap Dikembalikan Oleh Bella Luna

Bella Luna

Hotman Paris Hutapea mengundang Bella Luna dan kuasa hukum istri sah Nana sekaligus mantan suami Bella, Razman Arif Nasution, ke acara yang dipandunya dan tayang di salah satu televisi swasta.

Bella Luna mendapatkan maskawin berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar, dalam pernikahannya. Razman Arif Nasution membeberkan bahwa Nana membeli mahar tersebut menggunakan uang keluarga kliennya.

“Nana bilang ke Shirley, mau pakai uang Rp 2 miliar karena ada yang mau pinjam. Kemudian diserahkanlah uang anak-anak 2 M. Katanya untuk perusahaan, tapi ternyata maharnya Bella 2 M, jadi istrinya merasa bahwa uang 2 miliar itu untuk beli mahar tersebut,” papar Razman Arif Nasution.

Kuasa hukum menjelaskan bahwa setelah mahar tersebut dikembalikan, baru Nana akan diterima kembali menjadi bagian dari keluarga Shirley.

“Keluarga ini minta sertifikat, emas batangan, mobil kalau ada yang dikasih, diserahkan dahulu. Barulah Nana diterima kembali sebagai bagian dari keluarga,” ujar Razman Arif Nasution.

Baca juga : Beginilah Unggahan Pertama Ratu Elizabeth II di Instagram

Tak mau ada keributan, Bella Luna mengatakan rela mengembalikan mahar tersebut. Pesinetron itu juga mengaku ingin mencari sosok suami yang lebih baik. Diketahui, sebelumnya Bella Luna juga pernah menikah dengan pria beristri.

“Sekarang aku mau cari suami yang benar. Semua orang pasti butuh uang, dan aku secara gentle, aku enggak mau semua ribut, aku kembalikan mahar aku,” ucap Bella Luna.

(Png – sisidunia.com)