Home » Hiburan » Beginilah Alasan Reino Barack Memilih Jepang Sebagai Lokasi Pernikahan

Beginilah Alasan Reino Barack Memilih Jepang Sebagai Lokasi Pernikahan



Jakarta – Agar tak terekspos pemberitaan media massa, Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan. Keduanya juga dikabarkan sengaja menyeleksi tamu yang hadir untuk kepentingan privasi.

Beginilah Alasan Reino Barack Memilih Jepang Sebagai Lokasi Pernikahan

Reino Barack dan Syahrini

“Pernikahan itu kan sakral,” kata Reino Barack.

Reino Barack pun angkat bicara mengenai pilihan menikahi Syahrini di Jepang. Soal privasi dan demi menjaga ketenangan saat prosesi akad nikah berlangsung, Reino Barack membenarkannya.

“Kita mau pernikahan itu hanya dihadiri sama keluarga dan kerabat dekat saja,‎” Reino Barack menegaskan.

Senada dengan Reino Barack, Syahrini juga ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Lagi pula, kata Syahrini, ia mau menjaga privasi keluarga Reino Barack yang bukan dari kalangan selebritis.

“‎Namanya pernikahan yang sakral maunya cuma keluarga dan kerabat dekat. Suami juga maunya di sana (Jepang). Saya mau menjaga privasi keluarga suami,” Syahrini menguraikan.

Baca juga :  Alya Rohali Kini Sibuk di Bidang Hukum dan Pensiun Main Sinetron

Tak hanya itu, Reino Barack sengaja memilih Masjid Camii di Tokyo sebagai tempat pernikahan, karena memiliki sejarah tersendiri bagi keluarga besarnya. Selama turun temurun, keluarga besar Reino Barack menikah di masjid tersebut.

“Kakek saya menikah di Masjid Camii, ayah saya menikah di Masjid Camii, kakak saya menikah di Masjid Camii, dan saya generasi terakhir menikah di Masjid Camii,” kata Reino Barack.

(Png – sisidunia.com)