Home » Hiburan » Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Ancam Polisikan Haters

Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Ancam Polisikan Haters



Jakarta – Shandy Aulia kembali menjadi sasaran komentar pedas haters di media sosial. Seorang pengguna Instagram rajin membalas Instagram Story dan mengirim pesan kepada Shandy dengan kalimat yang cukup pedas. Akun tersebut tak ragu melontarkan tudingan miring kepada Shandy.

Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Ancam Polisikan Haters

Shandy Aulia

“Bu udh jual diri ya skrg pantes olahraga gt amat laki u miskin si,, obral brp smlm 5 jt ya gm,” tulis akun @yasminemercy dalam pesan Instagramnya kepada Shandy. Tak hanya itu, akun tersebut juga menyinggung soal Shandy yang belum dikaruniai momongan.

Pesan itu lantas dibalas oleh Shandy lewat Instagram Story. Untuk menghadapi haters tersebut, bintang film “Eiffel I’m In Love 2” itu mengaku sudah habis kesabarannya, hingga berencana menempuh jalur hukum. Ia juga membagikan bukti pesan lain dari haters tersebut yang mengomentari penampilan Shandy.

“Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus dipertanggung jawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba @yasminemercy. Anda sudah melewati batas kesabaran saya @yasminemercy.” tulis Shandy.

Dalam postingan lain, Shandy menegaskan bahwa dirinya sudah tahu identitas sang haters.

“@yasminemercy walau anda block akun saya sekarang tapi sangat disayangkan detik inipun saya sudah mengetahui anda siapa, kerja dimana, bahkan anda tinggal dimana. Mba ingat setiap ucapan dan perbuatan ada pertanggung jawaban,” tulis Shandy lagi.

Baca juga : Kabar Pernikahan Reino Barack, Tagar Tim Luna Maya Trending di Twitter

Postingan Shandy Aulia ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @lamiscorner, Kamis (28/2). Banyak netter yang mengaku ikut geram melihat komentar dan pesan jahat yang diberikan oleh haters Shandy. Mereka pun mendukung keputusan Shandy untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Gilak ihh jahat amat sihhh netijen,” kata netter.

“Astagfirullah mulutnya hmmmmmmmm inginku hmmmm,” seru yang lain.

“Kalau ini setuju yeeees..biar pd kapok n mikir beribu-ribu x sblm berucap yg diwakilkan lwt tulisan jari julidnya,” tulis netter lain.

(Png – sisidunia.com)