Home » Sport » Arsenal Hujan Gol di Kandang Sendiri Ketika Melawan Tamunya Bournemouth 5-1

Arsenal Hujan Gol di Kandang Sendiri Ketika Melawan Tamunya Bournemouth 5-1



London – Arsenal menggila. The Gunners sukses menghantam Bournemouth 5-1 di laga lanjutan Liga Inggris, 2018-19 pekan ke-28, Rabu (27/2) atau Kamis dini hari WIB. Laga ini digelar di kandang Arsenal, Emirates Stadium.

Arsenal Hujan Gol di Kandang Sendiri Ketika Melawan Tamunya Bournemouth 5-1

Arsenal Hujan Gol di Kandang Sendiri Ketika Melawan Tamunya Bournemouth 5-1

Lima gol kemenangan Arsenal dibagi rata lima pemain, masing-masing Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Laurent Koscielny, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Sementara Bournemouth sempat menipiskan jarak lewat Lys Mousset.

Kemenangan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi empat klasemen dengan poin 56, bagi Arsenal. Sementara untuk Bournemouth, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat 12.

Arsenal langsung tampil menggebrak sejak kick-off, bertindak sebagai tuan rumah. Hanya butuh empat menit bagi The Gunners untuk membuka keunggulan lewat aksi Ozil meneruskan assist Sead Kolasinac.

Arsenal terus menekan pertahanan tim tamu. Hasilnya, Mkhitaryan sukses menggandakan keunggulan timnya di menit ke-27 setelah melakukan kerja sama apik dengan Ozil.

Bournemouth berhasil memperkecil ketinggalan, hanya tiga menit berselang. Berawal dari blunder Matteo Guendoui, Dan Gosling berhasil mencuri bola untuk kemudian diselesaikan menjadi gol oleh Mousset.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum.

Hanya kurang dari dua meit usai kembali dari kamar ganti, giliran Koscielny yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar keunggulan Arsenal. Kali ini Mkhitaryan bertindak sebagai pemberi assist.

Arsenal benar-benar tampil dominan di laga ini. Aubameyang tak mau ketinggalan membobol gawang Artur Boruc lewat golnya di menit ke-59. Arsenal kini unggul 4-1.

Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti pun ikut menyempurnakan pesta gol Arsenal berkat aksinya di menit ke-78. Skor 5-1 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

(Png – sisidunia.com)