Home » Hiburan » Tangisan Ahmad Dhani Mendapat Tanggapan Sinis Dari Nikita Mirzani

Tangisan Ahmad Dhani Mendapat Tanggapan Sinis Dari Nikita Mirzani



Jakarta – Nikita Mirzani nyinyir sadis soal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Nikita agaknya sinis ketika Dhani menangis di persidangan

Tangisan Ahmad Dhani Mendapat Tanggapan Sinis Dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sebelumnya, Dhani menangis karena kangen pada putrinya, Safeea, yang berulang tahun ke-8, 26 Februari. Rupanya pemberitaan Dhani menangis disikapi sinis oleh Nikita.

Tangisan Dhani pisah dari anak terlalu berlebihan, menurut Nikita. Ia juga seolah meledek Mulan yang ikut sedih padahal dulu sesumbar ingin memenjarakan Maia Estianty. Begitu pula dengan Dhani yang dulu turut senang saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masuk penjara.

“Ahmad Dhani masuk penjara nangis 2, Nikita Mirzani masuk penjara bukan krn kesalahan nyai malah kibas rambut dan Kissbye sama wartawan. Niat bgt lagi dtg langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok gucci, Walaupun hrs dipisahkan dr sang buah hati kakak Lolly dan al wkt itu msh orok 53 hari umur nya. Tapi gue ga ada nangis 2 tuh kok yg ini lebay gitu akh, malu sama kelakuan dong. Udh itu ajah sih, ini gara gara abis nonton berita ttg Ahmad Dhani di TV ga ada salahnya kan comment begini.Anggap ajah nyai jg netizen sama kayak kalian ngonoooo.” kata Nikita.

Di postingan lain, Nikita melontarkan cibiran serupa.

Baca juga : Makin Gemuk, Gilang Dirga Hina Dirinya Sendiri

“Nah tahu kan sekarang rasanya di penjara kayak apa, Menjarain orang mau, dibalas Allah dipenjarain nangis-nangis,” kata Nikita.

Netter lantas mengungkap pendapat mereka.

“Kali ini aku setuju, mungkin Nikita muak sama Mulan,” kata netizen.

“Omongan nyai emang selalu bener bukan nyinyir tpi fakta @nikitamirzanimawardi_17,” tutur yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)