Home » Hiburan » Putri Astrid Tiar Minta Les Bahasa Korea Karena Suka K-Pop

Putri Astrid Tiar Minta Les Bahasa Korea Karena Suka K-Pop



Jakarta – Telah dikaruniai dua putri cantik bernama Anabelle dan Isabel, pernikahan Astrid Tiar dengan Rio Panjaitan. Dalam sebuah kesempatan, mantan kekasih Gading Marten itu pun menceritakan tingkah laku putri sulungnya, Anebelle.

Putri Astrid Tiar Minta Les Bahasa Korea Karena Suka K-Pop

Astrid Tiar

Astrid mengungkapkan jika putri pertamanya termasuk anak yang sering penasaran akan hal baru dibandingkan bocah seumurannya. Sementara Astrid sebagai seorang ibu, tak sungkan untuk memfasilitasi selama kegiatan yang ingin diikuti sang putri berbau positif.

“Annabel memang seneng paduan suara, Annabel itu memang dia keinginan tahu mencoba segalanya lebih besar dibandingkan anak-anak seumuranya. Aku sebagai ibu selama itu positif aku memfasilitasi.” kata Astrid.

Setiap mamanya lagi riweh foto pastii duo bells ini akan ngikut pengen difoto “gaya mama” dan inilah hasilnya.. setelah ditanya si bontot itu gaya apa? Dan koq gitu2 aja pose nya? Dengan lantang dia menjawab sambil pose “inii gaya aidelmen (baca: spiderman) mamaaa.. sambil nunjukin poster spiderman.. yg gayanya lipet tangan ????

Seperti permintaan Anabelle baru-baru ini yang dibocorkan oleh sang ibu. Permintaan itu tentang keinginan Anabelle untuk mengikuti les bahasa Korea. Astrid menjelaskan jika putrinya memang menyukai hal-hal berbau K-Pop.

“Jadi hari ini dia nonton Korea, dia pengin kursus bahasa Korea ini beneran. Dia bilang, aku pengin tahu dia ngomong apa, dia kan belum bisa baca sedangkan teksnya cepat. Dan lagu kayak semua boyband, girlband Korea dia tahu semua dan hafal.” imbuhnya.

Baca juga :  Kehamilan Istrinya Masuki Usia 7 Bulan, Raditya Dika Makin Perhatian

Bukan hanya itu saja, Astrid kembali membocorkan keinginan Anabelle yang minta les piano. Rasa penasaran Anabelle akan seni tari tradisional Jaipong pun juga membuat gadis berusia enam tahun ini tertarik.

“Kemarin syuting di museum pun liat orang latian Jaipong, dia ikut Jaipong. Jadi aktifnya lebih parah dibandingkan saya.” pungkas Astrid.

(Png – sisidunia.com)