Home » Hiburan » Luna Maya Didoakan Agar Mendapatkan Jodoh

Luna Maya Didoakan Agar Mendapatkan Jodoh



Jakarta – Telah resmi menjadi pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack. Keduanya diketahui telah menjalani ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Luna Maya Didoakan Agar Mendapatkan Jodoh

Luna Maya

Instagram Story dari akun @teamsyahreino, menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Tetapi sayangnya dalam unggahan tersebut hanya tampak para tamu undangan, sementara Syahrini dan Reino Barack belum terlihat.

Memang menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir, berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Berbagai tanggapan negatif dan positif pun datang dari khalayak ramai.

Bahkan, segelintir orang masih ada yang mengait-ngaitkan tentang hubungan Reino Barack dan mantan kekasihnya, Luna Maya. Seperti yang diketahui, sebelum menjalin kedekatan dengan Syahrini sampai akhirnya menikah, Reino Barack dan Luna Maya sempat berpacaran selama lima tahun.

Sayangnya, hubungan Luna Maya dan Reino Barack harus kandas di tengah jalan. Menurut penuturan Reino Barack, ia memilih mengakhiri hubungan tersebut lantaran kecewa dengan sikap Luna Maya yang temperamental.

Baca juga : Kriss Hatta Meminta Billy Syahputra dan Hilda Vitria Berbaikan

Ditambah lagi, kabarnya orangtua dari Reino Barack juga tak merestui hubungan mereka. Puncaknya Reino-Luna putus pada Agustus 2018.

Kini ketika Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menjadi pasangan suami istri, Luna Maya pun dibanjiri doa. Para warganet mendoakan agar wanita 35 tahun itu segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

(Png – sisidunia.com)