Home » Hiburan » Kriss Hatta Meminta Billy Syahputra dan Hilda Vitria Berbaikan

Kriss Hatta Meminta Billy Syahputra dan Hilda Vitria Berbaikan



Jakarta – Diguncang isu tak sedap, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Tali cinta keduanya diberitakan telah kandas di tengah jalan.

Kriss Hatta Meminta Billy Syahputra dan Hilda Vitria Berbaikan

Kriss Hatta

Gosip ini berembus saat Uya Kuya dan Iis Dahlia mengolok-olok Billy Syahputra di program acara yang mereka bawakan. Uya dan Iis seakan meledek bahwa kisah cinta Billy dengan Hilda Vitria telah usai.

Billy Syahputra malah mengeluarkan reaksi yang tak terduga, bukannya menjawab atau memberi klarifikasi. Ia menangis dalam tayangan yang disiarkan secara live tersebut.

Mantan Hilda Vitria, Kriss Hatta pun dimintai keterangannya mengenai hal ini. Ia sendiri menyayangkan jika hubungan itu benar-benar berakhir.

“Gimana ya komentarnya, ya walaupun putus coba diperbaiki egolah kali masih bisa disambungkan kembali. Ya sudah cuma bisa ngasih itu doang sih,” kata Kriss Hatta.

“Coba maksudnya diomongin lagilah mereka balik lagi, jadi sweet lagi. Kan indah ya melihat pasangan yang lagi berbahagia kan,” ia menyambung pernyataan.

Baca juga : Akhirnya Resmi Menjadi Suami Istri Syahrini dan Reino Barack

Kriss Hatta pun meminta Billy Syahputra untuk lebih memahami karakter dan kebiasaan Hilda Vitria.

“Si perempuan ini emang begitu masih butuh kebebasan yang sangat-sangat sih. Itu anak sebenarnya kayak masih doyan club, masih doyan nongkrong, mungkin si Billy enggak bisa ngikutin kali,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)