Home » Hiburan » Billy Syahputra Hanya Bisa Menerima Tentang Gosip yang Beredar

Billy Syahputra Hanya Bisa Menerima Tentang Gosip yang Beredar



Jakarta – Saat disebut putus dengan Hilda Vitria oleh Uya Kuya, Billy Syahputra menangis. Ditambah status galau yang dituliskan Hilda menambah kuat anggapan hubungan pasangan kontroversial itu selesai.

Billy Syahputra Hanya Bisa Menerima Tentang Gosip yang Beredar

Billy Syahputra

Menanggapi kabar seperti itu, Billy memberikan klarifikasinya dengan tenang. Menurutnya memang selalu ada saja berita yang beredar tentang dirinya.

“Gue kan apa aja digosipin. Itu kan berita yang beredar. Jadi yang tadi Bang Billy bilang, apa pun berita di luar sana tentang Bang Billy, tentang keluarga Bang billy, tentang Hilda, ya sudah terima aja, namanya juga berita,” ucap Billy.

“Apapun memang kan untuk sekarang ini Billy memang bagian dari masyarakat ya sekarang harus terima lah. Kalau Billy bukan siapa-siapa dengan ada berita seperti itu mungkin Billy bisa mengklarifikasi,” celetuknya.

Akan tetapi, menurut Billy dengan posisi dirinya sebagai artis, apapun yang akan dia klarifikasi tidak akan mengubah situasi apapun. Jadi apapun gosipnya, dia hanya bisa menerima semuanya.

Baca juga :  Pevita Pearce Membantah Telah Liburan Bareng Ariel NOAH

“Tapi kan kalau untuk hari ini mau klarifikasi apapun selagi beritanya tidak enak didengar ya sudah terima aja. Mau enak di dengar mau tidak enak didengar,” tukas Billy.

Adik Olga Syahputra itu seolah tak mau memberikan jawaban yang pasti. Saat ditanya status hubungannya dengan Hilda, Billy tidak mengiyakan tidak juga membantah.

“Itu kan gosip dari kalian,” jawab Billy Syahputra.

(Png – sisidunia.com)