Home » Sport » Berakhir Imbang Laga Antara Lazio dan AC Milan

Berakhir Imbang Laga Antara Lazio dan AC Milan



Roma – Lazio dan AC Milan menutup laga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di laga pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (26/2) atau Rabu dini hari WIB.

Berakhir Imbang Laga Antara Lazio dan AC Milan

Berakhir Imbang Laga Antara Lazio dan AC Milan

Lazio dan AC Milan tak mampu mencetak gol sepanjang dua kali 45 menit, ketika sama-sama tampil dengan kekuatan terbaiknya. Bahkan hanya sedikit peluang berbahaya yang bisa dihasilkan kedua tim.

Meski bertindak sebagai tim tamu, tapi Milan mencoba tampil lebih agresif sejak menit pertama. Lazio beruntung, hingga laga berakhir, AC Milan gagal membuat gol.

Hasil ini tentu menjadi kerugian bagi Lazio. Sementara bagi AC Milan, skor imbang 0-0 menguntungkan mereka karena Rossoneri akan ganti bertindak sebagai tuan rumah dalam partai leg kedua yang bakal dihelat pada akhir April mendatang.

Milan mencoba tampil lebih agresif sejak menit pertama, meski bertindak sebagai tim tamu. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan Suso cs di 15 menit pertama jalannya laga.

Peluang menjanjikan pertama Milan didapat di menit ke-17. Berawal dari tembakan Tiemoue Bakayoko yang sempat membentur Fabio Borini, bola jatuh di kaki Lucas Paqueta. Sayang Paqueta gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Lazio hampir saja memimpin di menit ke-28. Ciro Immobile mendapat bola di area pertahanan Milan. Sayang penyelesaian akhir yang ia lakukan masih melebar dari sasaran.

Milan mendapat pukulan ketika gelandang andalan mereka, Franck Kessie tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Ia pun digantikan Hakan Calhanoglu di menit ke-29.

Lazio beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Gianluigi Donnarumma. Namun tak ada satu pun gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 0-0 menjadi hasil sementara ketika turun minum.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih belum mau mengendurkan intensitas tekanan mereka. Namun tak ada peluang menjanjikan yang bisa dihasilkan kedua tim sepanjang 15 menit awal babak kedua.

Memasuki menit ke-79, Immobile sempat memperoleh peluang bagus untuk memecah kebuntuan. Tembakannya masih mengenai tiang gawang. Namun tampaknya hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda terjadinya offside.

Setelah hampir tanpa aksi berarti di sepanjang laga, Krzysztof Piatek baru menebar ancaman jelang laga usai. Sayang sundulannya menyambut assist Borini masih melambung di atas mistar gawang tuan rumah. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

(Png – sisidunia.com)