Home » Hiburan » Uya Kuya dan Iis Dahlia Komentari Rumor Putusnya Hubungan Billy Syahputra dan Hilda

Uya Kuya dan Iis Dahlia Komentari Rumor Putusnya Hubungan Billy Syahputra dan Hilda



Jakarta – Kembali diterpa kabar miring, hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Billy dan Hilda dirumorkan telah mengakhiri jalinan asmara mereka. Padahal, publik menyebut Billy terlihat begitu cinta mati dengan Hilda meskipun berita negatif yang kerap menghampiri sang kekasih.

Uya Kuya dan Iis Dahlia Komentari Rumor Putusnya Hubungan Billy Syahputra dan Hilda

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Sebut saja soal perseteruan Hilda dengan Kriss Hatta lantaran ia diklaim sebagai istri sahnya. Konflik tersebut turut merembet ke Billy hingga makin memanjang dan memanas.

Uya Kuya yang merupakan rekan kerja di program “Pagi Pagi Pasti Happy” pun ikut penasaran perihal hubungan Billy dan Hilda. Pasalnya, mereka kini jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Billy sendiri terakhir mengunggah foto romantis bersama Hilda pada 8 Januari 2019 lalu ketika mereka berlibur ke Jepang.

Akan tetapi, lantaran jarang mengunggah foto berdua ke Instagram, Uya pun menuduh Billy telah putus dari Hilda. “Sumpah lo?” kata Uya.

Sayangnya Billy tak memberikan jawaban yang jelas.

“Astaghfirullah,” ucap Billy. Uya lantas kembali mendesak adik mendiang Olga Syahputra itu. “Putuskan?” tanya Uya lagi.

Langsung meminta ketegasan dari Billy, Iis Dahlia yang juga mendengar kabar tersebut. Apalagi setiap kabar apapun dari pasangan tersebut selalu menjadi berita ramai.

“Ini penting. Kan berita elo sama Hilda kan viral. Jadi kalau putus juga harus viral.” kata Iis.

Baca juga : Wow, Hyorin Unggah Video Berpakaian Minim Sambil Santap Roti Khas Prancis

Uya juga membeberkan jika Billy dan Hilda sudah satu minggu tidak bertemu. Seolah memberi klarifikasi, ayah Cinta Kuya ini pun menyebut jika mereka telah putus. “Billy dan Hilda putus!” pungkas Uya.

Sementara itu, Billy sempat ditanyai awak media soal rumor kandasnya hubungan asmara dengan Hilda. Sayangnya, pria berusia 28 tahun ini enggan berkomentar lebih.

(Png – sisidunia.com)