Home » Hiburan » Uus : “Syahrini Nikah, Alhamdulilah”

Uus : “Syahrini Nikah, Alhamdulilah”



Jakarta – Atas pernikahan Syahrini yang rencananya akan digelar esok hari, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus ikut bersyukur. Kendati demikian, Uus menolak berkomentar mengenai kecocokan Syahrini dan Reino Barack karena merasa telah gagal menilai Gading Marten-Gisella Anastasia.

Uus : "Syahrini Nikah, Alhamdulilah"

Uus

“Syahrini nikah alhamdulillah. Ya alhamdulillah. Saya bilang Gading Gisel cocok juga, mereka akhirnya cerai. Sekarang Reino Syahrini cocok apa enggak, enggak tahu.” ujar Uus.

“Tidak akrab saya, tidak kenal, tidak sepergaulan, tidak sepertemanan, tidak sefrekuensi. Saya cuma bisa bilang Alhamdulillah.” imbuh Uus.

Mengenai Syahrini yang dianggap merebut Reino dari Luna Maya, Uus berujar bahwa hal itu sudah biasa terjadi dalam kehidupan. Uus pun merasa publik perlu menghargai pilihan Reino yang memang jatuh kepada Syahrini.

“Sudah biasa di percintaan ditikang ditikung sudah biasa. Temen saya kena tikung enggak ada kena media. Kenapa Syahrini nikung masuk media? Biarin sajalah suka-suka dia. Gimana kalau Reino nafsunya sama Syahrini gimana. Yasudah biarin saja.” jawab Uus.

Di sisi lain, Uus diketahui memiliki seorang adik perempuan yang merupakan finalis Miss Indonesia 2017, yakni Givina Lukita Dewi. Bagi Uus, Givina selalu membuatnya bangga terlepas dari prestasi yang diraih sang adik tersebut.

“Saya enggak bangga adik saya masuk Miss Indonesia. Karena sebelum itu pun saya sudah bangga. Dia bisa kuliah dengan terseok-seok masalah biaya sampai lulus kuliah. Itu yang bikin saya bangga.” ucap Uus.

Baca juga : Ada Adegan Ciuman, KPI Jawa Barat Larang Video Klip Agnez Mo

Uus pun membebaskan sang adik berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, Uus berharap bahwa Givina akan tetap bersikap sebagai adiknya ketika pulang ke rumah.

“Mau jadi artis juga boleh. Mau jadi apa pun yang dia mau juga boleh. Apa pun itu saya mengingatkan terserah mau jadi aktor, aktris, model, mau jadi juara paling keren sedunia. Ketika pulang kamu jadi Givina Lukita Dewi, kamu jadi adik aku. Gitu saja.” tutup Uus.

(Png – sisidunia.com)