Home » Hiburan » Grup Band Samsons Merasa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Penyanyi Sabrina

Grup Band Samsons Merasa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Penyanyi Sabrina



Jakarta – Kolaborasi dua musisi beda negara dilakukan oleh Band Samsons dan penyanyi wanita asal Filipina, Sabrina. Keduanya merilis sebuah single yang diberi judul ‘Stay As You Are’ pada 22 Februari 2019 kemarin.

Grup Band Samsons Merasa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Penyanyi Sabrina

Samsons dan Sabrina

Penikmat musik Indonesia tentu saja mengenal nama Samsons. Band yang digawangi oleh Aria, Erik, Irfan, dan Aldri, itu telah mengumpulkan 93 juta viewers dalam semua videonya di YouTube. Samsons telah memiliki 13 lagu hit, dan semuanya dalam Bahasa Indonesia, sejak muncul pertama kali pada 2003.

Sementara nama Sabrina sudah tidak asing lagi. Sekadar informasi, Sabrina merupakan penyanyi yang suara lembutnya sering kita dengar dalam karya-karya cover. Ia meraih penghargaan sebagai Best Acoustic Artist of the Year di Star Award 2017 dan Young Music Icon dalam Asia Corporate Ball yang dihelat di Jakarta 2018 kemarin.

Di dunia maya, Sabrina memiliki lebih dari 35 Juta viewer di Streaming Spotify. Beberapa konsernya pun kerap dipenuhi oleh penonton. Selain itu, seri albumnya yang berjudul ‘I Love Acoustic’ telah terjual lebih dari 300 ribu copy.

“Sebagai penyanyi solo saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan artis lain, terutama dengan band Samsons. Saya akan bekerjasama dengan 4 orang yang cerdas dalam menciptakan musik dan dapat menyentuh hati orang lewat lagunya,” ujar Sabrina dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Sabrina pun berharap bisa diterima oleh fans Samsons dan penikmat musik Indonesia, dengan single terbarunya bersama dengan Samsons.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata pasangan kekasih yang berharap pasangan mereka bisa tetap seperti apa adanya ketika mereka bertemu pertama kali dan jatuh cinta,” ujar Sabrina.

Baca juga :  Selamat Kim Tae Hee Baru Saja Melahirkan Anak ke 2

Sementara anak-anak Samsons senang bisa berkolaborasi dengan Sabrina. “Dia komunikatif dan menyenangkan untuk berkolaborasi,” ujar Aria Samsons.

Baik Sabrina maupun Samsons berharap kolaborasi mereka dapat menunjukkan bahwa antara masyarakat Indonesia dan Filipina memiliki kedekatan.

“Semoga bisa membawa hubungan baik, antara orang Indonesia dan Filipina menjadi lebih dekat. Seperti dalam kata-kata mereka, ketika musik berbicara, cinta datang,” pungkas Aria.

(Png – sisidunia.com)