Home » Hiburan » Eks Pemain Juventus Kepergok Like Foto Irene Red Velvet

Eks Pemain Juventus Kepergok Like Foto Irene Red Velvet



Seoul – Irene ditunjuk sebagai model baru brand perhiasan mewah Damiani. Damiani memperkenalkan member Red Velvet tersebut melalui postingan di akun Instagram resmi mereka, pada 22 Februari lalu.

Eks Pemain Juventus Kepergok Like Foto Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Irene dikenal sebagai visual Red Velvet karena memiliki wajah yang cantik dengan hidung yang tajam serta rahang yang bagus. Banyak orang yang mengekspresikan kekaguman mereka dengan menyukai postingan, tak lama setelah fotonya diunggah Damiani.

Namun di antara semua yang menyukai foto Irene, ada satu nama yang menarik perhatian. Orang tersebut adalah pesepak bola ganteng Italia, Claudio Marchisio.

Claudio Marchisio, yang dicintai oleh banyak penggemar wanita karena memiliki penampilan bak model, menekan like di foto cantik. Ia juga menyukai video Irene di lokasi syuting dan menarik banyak perhatian.

Baca juga : Aura Kasih Mendapat Kado Terindah di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu alasan Claudio Marchisio menyukai foto Irene mungkin karena dia juga seorang model Damiani. Banyak yang mengharapkan keduanya kelak bisa berkolaborasi melakukan pemotretan bersama untuk Damiani. Bagaimana menurut kalian?

(Png – sisidunia.com)