Home » Hiburan » Aura Kasih Mendapat Kado Terindah di Hari Ulang Tahunnya

Aura Kasih Mendapat Kado Terindah di Hari Ulang Tahunnya



Jakarta – Kini tengah berulang tahun, Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih di kenal dengan Aura Kasih. Tepat 26 Februari 2019, usia Aura 32 tahun.

Aura Kasih Mendapat Kado Terindah di Hari Ulang Tahunnya

Aura Kasih

Aura Kasih mengungkapkan ulang tahun kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Lantaran ia mendapat kado yang sangat indah, dan itu membuatnya bersyukur.

Kado tersebut adalah cabang bayi yang berada dalam kandungan, hasil pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. Kebahagiaan ini diungkapkan Aura Kasih lewat unggahannya di akun Instagram, Selasa (26/2/2019).

Wanita asal Bandung, Jawa barat ini memperlihatkan potret sang janin di dalam bentuk foto USG empat dimensi. Diketerangan foto, Aura Kasih, turut menuliskan kalimat, “The best bday gift from ALLAH (kado terbaik di hari ulang tahun dari Allah),” paparnya.

View this post on Instagram

the best bday gift from ALLAH ❤️❤️

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Baca juga : Grup Band Samsons Merasa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Penyanyi Sabrina

Tak hanya itu, Aura Kasih juga mengunggah gambar dirinya. Dalam foto tersebut, Aura Kasih terlihat sedang berada di pinggir pantai, dan tampak mengenakan pakaian serba putih.

Aura Kasih pun turut menyampaikan rasa bersyukur atas pertambahan usianya saat ini. “Allhamdulillah 32…. #26feb,” tulis Aura Kasih diketerangan fotonya tersebut.

(Png – sisidunia.com)