Home » Hiburan » Angel Melinda Putri dari Yeyen Lidya Kini Mulai Mengikuti jadi Penyanyi

Angel Melinda Putri dari Yeyen Lidya Kini Mulai Mengikuti jadi Penyanyi



Jakarta – Yeyen Lidya punya kegiatan baru. Artis seksi 40 tahun ini juga tengah memproduseri buah hatinya, Angel Melinda, selain aktif nge-vlog. Single “Kamu” pun menjadi titik awal bagi putri tunggal Yeyen Lidya di industri musik Tanah Air.

Angel Melinda Putri dari Yeyen Lidya Kini Mulai Mengikuti jadi Penyanyi

Angel Melinda

Tak cuma paras yang sama cantiknya, darah seni Yeyen Lidya pun mengalir deras di tubuh Angel Melinda. Hal itu terlihat dari karakter bermusik Angel Melinda yang kuat, meski baru menginjak usia 18 tahun.

Dalam single “Kamu”, Angel coba mengenalkan musik pop kekinian. Meski bernuansa pop yang kental, Angel menyelipkan unsur modernized 80-an dalam lagu ciptaan Dennis Nussy tersebut.

“Buat aku dalam berkarya, di single perdana aku ini yang penting berani untuk membuat sesuatu yang baru. Dan tentunya sesuatu yang aku suka juga,” ungkap putri Yeyen Lidya, Angel Melinda.

Baca juga : Dinda Kanyadewi Malah Ajak Becanda Para Hatersnya

Sebagai pendatang baru di dunia hiburan, kemampuan Angel terbilang komplet. Selain mampu memainkan alat musik, cewek berwajah cantik ini juga mahir berjoget seperti yang ditampilkan dalam klip video anyarnya tersebut.

Di bawah naungan AM production, Angel Melinda juga berharap karier musiknya dapat sesukses sang ibunda. “Mulai dari musiknya sampai konsep video klipnya (dikerjakan). Dan aku optimistis dengan single perdana aku ini, semoga bisa diterima semua pencinta musik di Tanah Air,” Angel Melinda menandaskan.

(Png – sisidunia.com)