Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Tubuh Ramping Nia Ramadhani Bikin Netter Iri

Unggah Foto Ini, Tubuh Ramping Nia Ramadhani Bikin Netter Iri



Jakarta – Penampilan Nia Ramadhani kembali menuai pujian dari warganet. Istri Ardi Bakrie ini memang kerap kali mencuri perhatian baik dengan kecantikannya maupun gaya busananya.

Unggah Foto Ini, Tubuh Ramping Nia Ramadhani Bikin Netter Iri

Nia Ramadhani

Tubuh Nia masih tampak langsing dan kencang, meski sudah menjadi ibu dari tiga anak. Baru-baru ini, Nia kembali menyedot perhatian netizen dengan penampilannya. Melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (25/2), Nia lagi-lagi membagikan foto seksinya.

Tak sendirian, dalam foto itu, Nia tampak berpose bersama kakak iparnya, Gita Janu. Mereka berdua diketahui tengah berada di Singapura. Mereka terlihat kompak mengenakan dress panjang model strapless seperti putri duyung.

“Me and her @gitajanu attending #rubylongtogether,” tulis Nia.

View this post on Instagram

Me and her @gitajanu attending #rubylongtogether

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Selang beberapa menit kemudian, Nia kembali membagikan foto bersama sang kakak ipar. Mereka tampak asyik berekspresi sambil berfoto dalam foto box. “Photo box nya bukan sama suami,tapi sama doi @gitajanu Gini gini amat yak But anyway, She’s the best!” tulis Nia dalam keterangan fotonya.

Menanggapi hal itu, sang kakak ipar pun terlihat senang dengan hasil foto yang dibagikan Nia.

“Udee ini lagi ini lagi.. nemplok teruuusss yah i loveee youuu super much!! Gini terus kita sampe metong yes,” balas Gita dalam kolom komentar.

Baca juga : Begini Jadinya Saat Luna Maya Curhat Ke Raditya Dika

Tentu saja foto tersebut dibanjiri ribuan pujian dari warganet. Sebagian besar merasa iri dengan tubuh Nia yang terlihat begitu langsing dan seksi. Bahkan ada yang menyebut Nia seperti boneka barbie dan patung hidup.

“Ini org apa patung yah, cantik bgt,” kata netter.

“Body ny perfect kece abis,” sahut yang lain.

“Goals abis barby hidup @ramadhaniabakrie,” tambah lainnya.

(Png – sisidunia.com)