Home » Hiburan » Fans Syahrini Anggap Luna Maya Pencitaan Ingin Datang Ke Pernikahan Mantan

Fans Syahrini Anggap Luna Maya Pencitaan Ingin Datang Ke Pernikahan Mantan



Jakarta – Luna Maya mencoba tegar dan mengaku kuat. Ia bahkan sempat curhat ke Raditya Dika soal rencana datang ke pernikahan mantan.

Fans Syahrini Anggap Luna Maya Pencitaan Ingin Datang Ke Pernikahan Mantan

Luna Maya

“Mantan pacar gue kan nggak cuma satu ya? Beberapa tahun lalu, mantan gua pernah nikah, gua datang. Itu karena gua diundang,” kata Luna.

“Jadi kalau gak diundang gak datang dong?” seru Raditya.

“Ya kali masak gua tiba-tiba datang. Tapi ada sih pacar pertama gua, gua gak diundang di Bali. Padahal dia sahabat, kita satu geng. Terus sampai gua putus ama dia, kita masih main dong. Terus beberapa tahun kemudian, sekitar 4 tahun lalu, nikah gua gak diundang,” kata Luna.

“Ada unsur kesengajaan?” tanya Raditya.

“Kata dia sih istrinya yang minta,” kata Luna.

“Ya Allah,” ujar Raditya bersimpati.

“Ya gua menghormati, padahal kita cuma teman. Tapi gak papa,” kata Luna.

Tak cuma soal mantan, Luna juga mengaku sedih jika dicecar soal pernikahan. Luna mengaku kaget ketika ibunya juga mulai ingin tahu soal kapan ia akan menikah.

“Untungnya she is very open minded, dia bilang kalau enggak mau (nikah), ya enggak apa-apa. Enggak harus kawin juga untuk mendapat kebahagiaan. Ya of course dalam beberapa sisi sebagai perempuan kan to completed you as a woman kan you need to give birth, jadi ibu, jadi istri. Tapi kan the world is so big, ya memang kadang apa yang kita enggak dapat di sini, enggak kita dapat di situ, tapi jangan sampai itu dijadikan beban, untuk menjadi orang yang lebih besar lagi.” ungkap Luna.

“Sebenarnya sedih juga, tapi ya what to do. tapi kan garis tangan orang kadang enggak bisa kita paksain. Karena pertanyaan itu kayak ya gue enggak bisa jawab juga, gimana gue harus jawab,” lanjut Luna.

Baca juga : Nonton Langsung, Dian Sastro Tunjukkan Kemegahan Laga Basket di Oracle Arena

Sementara itu, Luna sempat dibully oleh para pendukung Syahrini dan Reino Barack. Sikapnya yang terlihat tegar malah dicibir pura-pura supaya netizen bersimpati dan membully Reino selingkuh dengan Syahrini.

“Masih playing victim aja mbak lun. Tuh dimana-mana pada ngebully syr, masih kurang ya? Masih aja drma mba lun kayanya mba lun menikmati bullyan terhadap SYR ya aduh keliatan banget ya jahatnya hati kamu mba lun, untung mba sarah ga kaya kamu, makanya sekarang hidupnya bahagia bersama keluarga baru.” sindir Netizen.

(Png – sisidunia.com)