Home » Hiburan » Bella Luna Terancam Diceraikan Jika Suaminya Damai Dengan Istri Sah

Bella Luna Terancam Diceraikan Jika Suaminya Damai Dengan Istri Sah



Jakarta – Saat ini masih menjadi topik perbincangan hangat, dengan pernikahan Bella Luna dengan seorang pengusaha kaya bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari lalu. Bella disebut-sebut telah menikahi pria beristri dan telah mempunyai anak sehingga isu pelakor alias perebut laki orang kini melekat kepadanya.

Bella Luna Terancam Diceraikan Jika Suaminya Damai Dengan Istri Sah

Bella Luna

Mantan suami Bella, Ramzan Nasution merupakan salah satu orang ingin membongkar kebohongan Nana. Tak sendirian, Ramzan menggandeng istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat untuk membongkar “kebusukan” Bella.

Benar saja, beberapa waktu lalu Ramzan bersama Shirley resmi melaporkan Bella dan Nana dengan tuduhan pemalsuan buku nikah. Dalam kesempatan pelaporan tersebut, Shirley sempat mengatakan ada kata damai yang keluar dari Nana.

Shirley pun menuntut Nana segera menceraikan Bella, bila ada damai. Tak hanya itu, Bella juga diharuskan mengembalikan harta kekayaan yang diberi Nana kepadanya. Diketahui mahar pernikahan Bella senilai Rp 2 miliar adalah uang yang seharusnya digunakan Nana untuk biaya pendidikan anak-anaknya.

Shirley dan Nana telah resmi menikah dan tercatat secara sipil pada 21 Juli 2010 lalu secara Katolik. Selama 9 tahun membangun kehidupan rumah tangga, Shirley dan Nana dikaruniai 2 orang anak dengan bisnis keluarga yang lancar tanpa masalah. Tak ada sedikit pun kejanggalan dalam rumah tangganya yang membuat Shirley curiga dengan sang suami.

Bahkan, saat hari pernikahan dengan Bella, Nana sempat menelepon Shirley menanyakan keadaan keluarga. “Pas nikah nya saja pada 15 Februari, dia (Nana) masih hubungin saya, menanyakan sedang apa,” kata Shirley.

Shirley juga mengaku tak menerima permohonan izin dari Nana untuk menikah yang kedua kalinya. Shirley pun baru tahu pemberitaan Nana dan Bella dari media sosial.

“Selama ini dia (Nana) tidak pernah izin sama saya untuk menikah lagi. Nama asli dia pun bernama FX Eko Hendro Prayitno,” lanjut Shirley. “Dia (Nana) tidak bilang sama saya sama sekali untuk menikah. Saya saja tahu dari pemberitaan di media massa saja, bukan dari suami saya sendiri.”

Shirley juga menjelaskan alasan yang mendasarinya membawa kasus pernikahan Bella dan Nana tersebut ke jalur hukum. Hal tersebut rupanya ia lakukan semata-mata karena sakit hati dengan sikap Nana.

“Dia (Nana) sudah punya dua anak dan anak-anak itu selalu menangis. Menanyakan ayahnya ke mana karena tidak pulang-pulang.” sambung Shirley.

Baca juga : Uya Kuya Ungkap Alasan Enggan Komentari Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Meski demikian, Shirley mengaku belum menemui Nana sama sekali sejak pernikahan dengan Bella tersebut. Ia menyebut pihak keluarga tidak memperbolehkan dirinya sama sekali untuk bertemu dengan Nana.

“Saya sudah disakitin, untuk apa saya bertemu lagi. Keluarga saya pun tidak memperbolehkan saya bertemu dengan dia (Nana).” jelas Shirley.

Shirley pun berharap Nana masih memiliki hati untuk bertanggung jawab dan kembali kepada keluarganya “Saya hanya meminta dia (Nana) kembali tanpa perempuan itu (Bella Luna),” pungkas Shirley.

(Png – sisidunia.com)