Home » Hiburan » Begini Jadinya Saat Luna Maya Curhat Ke Raditya Dika

Begini Jadinya Saat Luna Maya Curhat Ke Raditya Dika



Jakarta – Luna Maya mencoba menguatkan diri menghadapi fakta mantannya, Reino Barack, akan segera menikahi Syahrini. Saat ngobrol dengan Raditya Dika, Luna memberikan jawaban bijak terkait 5 hal dalam hidupnya.

Begini Jadinya Saat Luna Maya Curhat Ke Raditya Dika

Luna Maya

Raditya blak-blakan mengajukan pertanyaan sulit buat Luna. “Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?” tanya Raditya.

“Orang pasti nyambung-nyambungin (dengan Reino-Syahrini). Tapi gua patah hati gak cuma sekali. Pada akhirnya, setelah gua pikir-pikir, hidup ini akan terus berjalan, kecuali kita mati. Jadi hari ini gua sakit, gua senang, gua hancur, besok gak akan berhenti. Matahari akan terbit dari Timur, terbenam dari Barat. Kalau gua justru bersyukur, gua nikmati, apalagi gua ada proyek film. Gua nikmatin (patah hati), suatu hari rasanya itu bakal kepakai. Yang penting menghabiskan waktu dengan orang-orang yang positif.” kata Luna.

Baca juga : Bella Luna Terancam Diceraikan Jika Suaminya Damai Dengan Istri Sah

Disaat sedang patah hati, Luna ternyata sempat dimodusin seorang pria. Luna mengaku cukup dekat dengan pria tersebut dan sering komunikasi. Namun ia mendadak kaget ketika dikirim pesan dari pria tersebut.

“Gua (dimodusin). Bukan sama artis sih, ya baru terjadi akhir-akhir ini. Kayak sebulan atau 3 minggu lalu. Ada salah satu, udah gak terlalu muda. Nah kan gua biasa WhatApp dong. Tiba-tiba suatu hari cess, bilang ‘Kangen’. Terus kayak, aneh banget. Nggak banget. Gue kaget. Kita biasa ngobrol apa tahu-tahu kangen. Ya kalau gua suka pasti gua arahin dong, tapi kalau gak suka ya teman aja. ” kata Luna.

(Png – sisidunia.com)