Home » Hiburan » Nita Thalia Sempat Mengalami Kelumpuhan Akibat Saraf Wajah Sempat Rusak

Nita Thalia Sempat Mengalami Kelumpuhan Akibat Saraf Wajah Sempat Rusak



Jakarta – Beberapa tahun lalu pedangdut Nita Thalia menjalani prosedur operasi plastik, untuk mempercantik wajahnya. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit.

Nita Thalia Sempat Mengalami Kelumpuhan Akibat Saraf Wajah Sempat Rusak

Nita Thalia

Nita Thalia menjalani operasi di beberapa bagian wajah seperti membuang lemak di pipi dan meninggikan bentuk hidung. Operasi tersebut berhasil, hingga membuat Nita Thalia semakin percaya diri dengan penampilan barunya.

Namun ia mengalami masalah seiring berjalannya waktu. Saraf di wajahnya mengalami kelumpuhan atau melemah. Dalam bahasa medis disebut dengan Bell’s Palsy.

“Itu merusak syaraf ketujuh yang ada di belakang telinga. Tapi memang karena saya tahan tubuhnya enggak bagus, jadi kena virus itu,” kata Nita Thalia.

Namun menurut Nita Thalia, penyakit tersebut bisa menyerang siapa saja, bukan hanya kepada orang yang melakukan tindakan operasi pelastik.

“Itu karena virus yang disebabkan oleh AC, karena biarpun kita menjaga pola makan, tapi daya tahan tubuh kita enggak kuat itu bisa menyerang siapa saja. Enggak hanya yang operasi plastik,” jelasnya.

Baca juga : Gisella Anastasia Memilih Balikan Sama Gading Marten Ketika Menjawab Pertanyaan Deddy Corbuzier

Untuk memulihkan, Nita Thalia harus menjalani terapi. Beruntung ia berhasil sembuh dari penyakitnya itu.

“Memang karena daya tahan tubuhnya enggak bagus, jadi kena virus itu. Sempat 6 bulan tuh, terapi,” Nita Thalia mengakhiri pernyataan.

(Png – sisidunia.com)