Home » Hiburan » Mike Shinoda Tak Menampik Untuk Mencari Vokalis Bagi Linkin Park

Mike Shinoda Tak Menampik Untuk Mencari Vokalis Bagi Linkin Park



Los Angeles – Jelas menjadi pukulan yang menyakitkan bagi Mike Shinoda, dengan kematian Chester Bennington pada Juli 2017 lalu. Tak hanya kehilangan sahabat, ia juga ditinggal pergi oleh vokalis bandnya, Linkin Park, untuk selamanya.

Mike Shinoda Tak Menampik Untuk Mencari Vokalis Bagi Linkin Park

Mike Shinoda

Setelah lebih dari setahun berlalu dari peristiwa ini, Mike Shinoda ternyata telah mendiskusikan kemungkinan merekrut vokalis baru untuk Linkin Park.

Mike Shinoda mengatakan mencari vokalis baru adalah hal yang wajar dalam sebuah band, meski belum yakin hal ini bakal terjadi dalam waktu dekat.

“Itu bukan tujuan saya sekarang. Saya pikir itu harus terjadi secara alami. Dan jika kita menemukan seseorang yang hebat yang kita anggap cocok dengan kepribadian dan cocok secara gaya, maka saya bisa mencoba melakukan sesuatu dengan orang itu,” ujar Mike dilansir dari NME, Kamis (21/2/2019).

Rapper tersebut juga mengatakan ia tak mau dengan sengaja mencari-cari vokalis untuk mengisi posisi Chester Bennington di Linkin Park.

“Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus terjadi secara alami. Saya tidak akan sengaja mencari dan memasang poster tentang vokalis yang diinginkan. Saya pikir itu sepenuhnya tidak pantas dan merupakan ide yang buruk,” kata Mike Shinoda.

Dalam sebuah obrolan lain, Mike mendiskusikan kemungkinan Linkin Park untuk kembali masuk studio atau tampil di panggung.
“Jika melakukan itu, berarti kami perlu memiliki beberapa orang lain sebagai additional untuk mendapat hasil yang baik, maka kami akan melakukannya,” kata Mike.

Baca juga : Hugh Jackman Raih Penghargaan Guinness World Records

Pria 42 tahun tersebut menyatakan, permintaan terus-menerus dari penggemar akan menjadi pendorong bagi Linkin Park untuk kembali ke dunia musik.

“Saya pikir ada banyak penggemar yang ingin terus melihat kami di atas panggung dan ingin terus mendengarkan musik kami,” tutur Mike Shinoda menambahkan.

(Png – sisidunia.com)