Home » Hiburan » Gara-gara Putus Cinta Cakra Khan Sempat Depresi

Gara-gara Putus Cinta Cakra Khan Sempat Depresi



Jakarta – Pernah dirasakan setiap orang termasuk penyanyi Cakra Khan, galau karena putus cinta. Bahkan saking terbawa perasaan karena asmaranya kandas dengan wanita yang sangat ia cintai, Cakra Khan mengaku sempat depresi.

Gara-gara Putus Cinta Cakra Khan Sempat Depresi

Cakra Khan

Banyak masalah yang ia hadapi baik dari segi keluarga sampai dengan kehidupannya sehari-hari, terlebih di saat hubungannya kandas. Karena hal itu, Cakra Khan sempat beberapa kali menemui psikiater untuk memeriksakan kondisi kejiwaannya.

“Banyak lah maksudnya, kalau perjalanan hidup pasti ada (masalah), bisa dari cinta, keluarga, lingkungan dan itu yang ngefek sekali ke saya. Jadi, saya real-real saja, tahun-tahun ke belakang agak sedikit labil istilahnya,” kata Cakra Khan.

“Itu emosi batin saya. Hahahaha, salah satunya (masalah cinta). Karena semakin susah, teman semakin susah. Karena, dalam artian mencari teman yang benar-benar karena siapa kamu. Berteman karena benar-benar dari hati itu semakin susah dan itu yang bikin saya sedikit kacau,” ia menyampaikan.

Berkonsultasi dengan psikiater dirasa sangat membantu Cakra Khan. Setidaknya, ia bisa mengurangi pikiran negatif yang ada di dalam pikirannya.

“Ini sangat membantu, meski saya sekarang masih mencoba untuk menstabilkan diri, karena saya memang punya anxiety, itu berpikir terlalu jauh yang belum terjadi,” ujar Cakra Khan.

Baca juga : Kiki eks CJR Kini Terjun di Dunia Akting dan Bermain Film Horror

Karena permasalahnnya itu Cakra Khan menuangkannya dalam sebuah lagu tentang apa yang ia rasakan. Ia mau orang tahu apa yang pernah ia alami.

“Di lagu ini (Adalah Aku) saya real, karena saya yakin banyak orang yang enggak mau mengutarakan masalahnya di-keep sendiri. Jadi, takutnya jatuhnya ke obat-obatan atau ke hal-hal yang negatif. Jadi saya lebih ngutarain apa yang saya rasakan. Jadi, makanya di lagu ini saya benar-benar keluarin semuanya biar ke depannya, karena saya sudah rekam lagu-lagu yang positif,” kata Cakra Khan.

(Png – sisidunia.com)