Home » Sport » Barcelona Berhasil Bangkit di Kandang Sevilla

Barcelona Berhasil Bangkit di Kandang Sevilla



Sevilla – Pada laga La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Sabtu (23/2/2019), Barcelona meraih kemenangan 4-2 atas Sevilla. Lionel Messi tampil sebagai bintang dengan mencetak tiga gol.

Barcelona Berhasil Bangkit di Kandang Sevilla

Barcelona Berhasil Bangkit di Kandang Sevilla

Pada laga tersebut, Barcelona sebenarnya sempat dua kali dalam posisi tertinggal. Jesus Navas membuka keunggulan tuan rumah melalui golnya pada menit ke-22.

Tidak lama berselang, Messi menyamakan skor pada menit ke-26. Gol penyeimbang ini terbilang indah karena dicetak dengan teknik tendangan voli.

Akan tetapi, Sevilla kembali unggul saat tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Sepakan keras Gabriel Mercado gagal diamankan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Tertinggal 1-2 membuat Barcelona lebih gencar melakukan serangan pada babak kedua. Hasilnya baru diperoleh pada menit ke-67, saat tembakan kaki kanan Messi mengoyak jala Sevilla.

Messi akhirnya melengkapi hattrick pada menit ke-85. Pada laga tersebut, Barcelona pun berbalik unggul atas Sevilla untuk kali pertama.

Jelang laga berakhir, Barcelona menambah pundi-pundi gol. Kali ini, Luis Suarez mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan Messi. Laga berakhir 4-2 untuk kemenangan Barcelona.

(Png – sisidunia.com)