Home » Hiburan » Atta Halilintar Punya Makanan Favorit yang Jauh Dari Kata Mewah

Atta Halilintar Punya Makanan Favorit yang Jauh Dari Kata Mewah



Jakarta – Para pengguna YouTube pasti tak asing mendengar nama Atta Halilintar. Sebagai pemilik subscriber terbanyak di Indonesia, Atta juga dikenal berkat penghasilannya yang melimpah dari YouTube.

Atta Halilintar Punya Makanan Favorit yang Jauh Dari Kata Mewah

Atta Halilintar

Namun siapa sangka YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu punya makanan favorit yang jauh dari kesan mewah, meski memiliki uang yang banyak. Hal itu diungkap oleh kedua orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk (Ibu) dan Halilintar Anofial Asmid (Ayah).

“Dari kecil, kita hindari makanan yang tidak sehat. Bisa dibilang mereka (kesebelas Gen Halilintar) itu kalau makan mengandung MSG dijatah setahun cuma berapa kali,” ungkap Geni.

Hal itu diakui lantaran efek jangka panjang MSG yang ditakutkan membahayakan kesehatan. Pasalnya, Atta Halilintar sendiri kerap pusing tiap MSG masuk ke tubuhnya.

“Kadang dia (Atta Halilintar) lupa makan snack-snack yang mengandung MSG. Terus, dia telepon biasanya mengeluh ‘Ma, pusing nih’. Saya ingetin dia, ‘hayo habis makan apa tadi. MSG ya?’ Gitu pasti (pusing) kalau makan MSG kebanyakan,” imbuhnya.

“Kita memang biasakan anak-anak makan makanan sehat dan berkah,” timpal ayah Halilintar.

Sementara itu, karena tidak memakan jajanan mengandung MSG sejak kecil, Atta hobi menjadikan kurma sebagai camilan. Buah asal Arab itu diakui menjadi camilan favorit Atta Halilintar.

Baca juga :  Ria Ricis Bicara Tentang Persaingan di Dunia Youtube

“Dari kecil camilannya kurma. Suka banget dia dari kecil itu dia camilin,” papar sang ayah.

Meski tajir melintir, keluarga Halilintar terbukti sederhana. Atta Halilintar yang jumlah kekayaannya diduga mencapai puluhan miliar rupiah itu pun masih kerap memakan kesukaannya yang sederhana, yakni bubur kacang hijau.

“Makanan kesukaan Atta itu sama dengan saya, Bubur kacang hijau, madu sari kurma, sama ayam kampung. Steak juga suka,” tandas sang ayah.

(Png – sisidunia.com)