Home » Hiburan » Istri Sah Suami Bella Luna Ancam Membuat Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen Nikah

Istri Sah Suami Bella Luna Ancam Membuat Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen Nikah



Jakarta – Belum lama menikah, rumah tangga Bella Luna dan pengusaha bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana diguncang masalah. Sebelumnya, Bella dituding telah menikahi Nana yang masih berstatus sebagai suami dari Theresia Shirley Chandrawati.

Istri Sah Suami Bella Luna Ancam Membuat Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen Nikah

Bella Luna

Atas dugaan menyebarkan keterangan palsu bahwa status Nana masih single saat menikahinya, pihak Shirley pun mengancam akan melaporkan Bella pada hari ini, Sabtu (23/2). Selain itu, Bella juga terancam dilaporkan atas dugaan pemalsuan buku nikah.

Selain itu, Shirley juga mengungkapkan bahwa mahar senilai Rp 2 miliar yang diterima Bella adalah uang biaya pendidikan kedua anaknya dengan Nana. Shirley pun menegaskan bahwa ia masih berstatus sebagai istri sah dan belum bercerai dari Nana.

Baca juga :  Begini Reaksi Barbie Kumalasari Saat Rumah Hingga Mobilnya Dituding Cuma Hasil Pinjaman

Video-video pengakuan Shirley tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (22/2). Sontak para netter pun beramai-ramai mencibir Bella yang dinilai sebagai pelakor, alias pengganggu rumah tangga Shirley. Mereka juga mewanti-wanti Bella untuk siap menerima akibat dari perbuatannya tersebut.

“Pelakor bumi hanguskanlahhhh dsr pelakor,” komentar akun @ekatuti****mayanti.

“Yakk laporin polisi aj manusia2 kyk gt .. ga pny perasaan n nurani sm skl thd anak2 n istri syah nya .. eduunn !!” seru akun @tere****ong.

(Png – sisidunia.com)