Home » Hiburan » Begini Reaksi Barbie Kumalasari Saat Rumah Hingga Mobilnya Dituding Cuma Hasil Pinjaman

Begini Reaksi Barbie Kumalasari Saat Rumah Hingga Mobilnya Dituding Cuma Hasil Pinjaman



Jakarta – Lantaran digosipkan memakai tas branded KW alias palsu, Barbie Kumalasari tengah menjadi sorotan. Kabar tersebut ramai dibahas usai dibeberkan oleh akun Instagram @hermes_selebriti. Akun Instagram yang biasa membongkar detail barang-barang Hermes para selebriti itu mendapati beberapa kejanggalan saat melihat tas branded Kumalasari.

Begini Reaksi Barbie Kumalasari Saat Rumah Hingga Mobilnya Dituding Cuma Hasil Pinjaman

Barbie Kumalasari

“Buat kalian pecinta Hermes ataupun yang sudah lama follow akun2 Hermes pasti sudah sangat gesit mengetahui perbedaan hermes asli dan palsu. Pada gambar sebelah kiri diatas terdapat sangat banyak perbedaan. Dari tali, warna, bentuk dan warna hardware sangat terlihat palsu jadu saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak.” tulis akun Hermes_selebriti.

Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Kumalasari dan memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Hari ini saya lagi melaporkan salah satu akun yang sedang lagi viral mungkin, atau sengaja pansos terhadap saya. Pada saat itu saya posting memakai tas, di postingan itu saya tidak bilang itu asli atau palsu atau saya menjual tas itu atau saya mengaku-aku tas itu asli,” kata Kumalasari.

publik mulai meragukan aset milik Kumalasari, buntut dari kontroversi ini. Bahkan di media sosial Kumalasari mengaku pernah dituding bahwa rumah dan mobilnya adalah pinjaman. Alhasil istri Galih Ginanjar ini pun geram dengn tudingan yang dianggap tak berdasar tersebut.

“Kalimatnya sudah banyak banget. Aku dihujat sudah ke personal. Sampai rumah dan mobil milik aku disebut pinjam. Gue enggak ngerti, apakah gue harus jadi orang stupid untuk membuktikan semua barang gue. Gue dibilang orang miskin gue lebih bangga, daripada gue dibilang orang kaya, itu bodoh.” kata Kumalasari.

Baca juga : Perseteruan Jerinx SID dan Ashanty Makin Memanas

Kumalasari merasa tak perlu memamerkan semua hartanya di media sosial demi mendapat pengakuan dari publik dan juga netter. Menurut artis cantik itu, menunjukkan barang-barang mewah miliknya itu merupakan hal yang norak dan hanya biasa dilakukan oleh Orang Kaya Baru alias OKB.

“Masa gue harus posting semua barang-barang gue ke media sosial? Orang kaya saja enggak mau pamer barang mereka karena pajak. Percuma ngaku kaya nunjukkin harta. Di atas lo masih banyak yang lebih kaya, orang kaya enggak akan pamer semua harta dia. Ria banget ngapain juga, norak.” tegas Kumalasari.

(Png – sisidunia.com)