Home » Hiburan » Astrid Tiar Mengaku Melakukan Program Kehamilan

Astrid Tiar Mengaku Melakukan Program Kehamilan



Jakarta – Astrid Tiar mengatakan bahwa dirinya siap menambah anak lagi. Saat ini, ia telah dikaruniai dua orang putri, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Astrid Tiar Mengaku Melakukan Program Kehamilan

Astrid Tiar

Astrid Tiar tidak menampik dirinya telah melakukan program kehamilan. Namun sayang, sampai saat ini ia belum juga dikaruniai anak ketiga.

“Aku agak gemukan banget ini karena rencananya mau anak ketiga, tadinya supaya jedanya enggak jauh, cuman apa lah. Walaupun sudah program sana-sini, ya Tuhan belum memberikan ya, jadi ya besar aja gitu. Mudah-mudahan mengurus,” kata Astrid Tiar.

Astrid Tiar menambahkan, alasannya untuk tetap menambah anak adalah meneruskan tradisi keluarganya yang selalu memiliki anak dengan jumlah ganjil.

“Ah enggak juga, itu kan Batak jaman dahulu, iya kan itu mematokkan di situ. Alasannya anak ketiga karena biar rame aja, aku suka ganjil. Keluarga dari kedua belah pihak ganjil. Jadi kebiasaan aja gitu, karena kalau misalnya genap, ngegang. Jadi enggak ada yang mau jadi penengah,” terang Astrid Tiar.

Baca juga : Diam-diam Marion Jola Mengagumi Sosok Rizky febian

Selain itu, dengan kehadiran anak ketiga dipercaya bisa meminimalisir adanya pertengkaran. Kalaupun bertengkar, paling tidak ada satu yang akan jadi penengah.

“Misalnya ada A dan B berantem, ada si C yang menengahi. Jadi enggak boleh ada dua kubu, penginnya gitu rencananya sih, kan tergantung Tuhan ya,” katanya.

(Png – sisidunia.com)