Home » Hiburan » Inilah Kata Ayu Ting Ting Saat Putrinya Jadi Youtuber

Inilah Kata Ayu Ting Ting Saat Putrinya Jadi Youtuber



Jakarta – Belakangan ini, YouTuber atau vlogger memang menjadi tren. Tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air yang ikut berlomba-lomba membuat channel YouTube. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan “Rans Entertainment” hingga Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan “Baim Paula” yang sukses meraih jumlah subscribers mencapai jutaan.

Inilah Kata Ayu Ting Ting Saat Putrinya Jadi Youtuber

Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting juga mengikuti tren satu ini, seolah tak mau ketinggalan. Ia menggandeng putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bertajuk “Qiss you Tv”, kanal YouTube tersebut berisi kegiatan seru Bilqis dalam kesehariannya. Hingga kini, jumlah subscriber kanal Bilqis pun sudah mencapai 150 ribu lebih.

Ayu mengatakan bahwa buah hatinya itu sangat senang mengabadikan momen dalam bentuk video. Asal Bilqis senang, pelantun lagu “Sambalado” ini pun mengungkapkan akan mendukung penuh kegiatan positif tersebut.

“Iya, dia lagi senang aja. Saya sih support.” kata Ayu.

Wanita pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga menganggap vlog tersebut dapat mendekatkan dirinya dengan Bilqis. Menurut Ayu, Bilqis juga telah mengganggap vlog sebagai bentuk sebuah mainan baru yang sangat menyenangkan.

“Iya dia bikin sendiri saya bantuin apa aja dia vlog. Kayak mainannya dia gitu.” jelas Ayu.

Baca juga : Selama Ahok Bahagia, Keluarga Akan Menerima Puput

Saking senangnya sang putri pada vlog, Ayu membocorkan jumlah video yang biasanya diunggah di kanal YouTube mereka. “2 paling,” jawab Ayu singkat.

Ayu mengatakan bahwa putrinya tidak ada yang mengajari dalam pembuatan vlog. Bilqis rupanya sudah belajar secara otodidak. “Engga sih, dia udah bisa belajar sendiri,” sambungnya.

Dengan banyaknya vlogger yang sudah menjamur di dunia maya, Bilqis juga tidak kesulitan menemukan inspirasi. “Banyak sih ya, soalnya kan sekarang banyak anak-anak yang nge-vlog juga,” tutup Ayu.

(Png – sisidunia.com)