Home » Hiburan » Lucky Hakim Merasa Tertipu Oleh Wanita yang Bernama Dini Novianti

Lucky Hakim Merasa Tertipu Oleh Wanita yang Bernama Dini Novianti



Jakarta – Atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp 8,8 miliar, Lucky Hakim sempat melaporkan seorang wanita bernama Dini Novianti ke Polda Metro Jaya. Bukannya mengembalikan uang tersebut, Lucky Hakim malah dilaporkan balik oleh Dini atas pencemaran nama baik.

Lucky Hakim Merasa Tertipu Oleh Wanita yang Bernama Dini Novianti

Lucky Hakim

Lucky Hakim mengaku geram dengan perbuatan Dini, sebagai orang yang dirugikan. Ia mau masalah ini cepat diselesaikan, dan uangnya yang mencapai miliaran rupiah segera dikembalikan.

“Saya cuma minta untuk Ibu Dini tolong kembalikan uang saya,” tegas Lucky Hakim.

Buat Lucky Hakim permasalahan ini akan selesai dengan pengembalian uang yang digelapkan. Jika tidak, mantan suami Tiara Dewi akan terus mencecar Dini lewat jalur hukum sampai uangnya benar-benar kembali ketangannya.

“Sebenarnya Ibu Dini sudah minta damai. Dia ketemu saya beberapa waktu lalu sama kuasa hukumnya, mengakui kalau uang saya sudah digelapkan,” ucapnya.

“Ibu Dini berjanji akan mengembalikan uang itu. Sudah disiapkan cek untuk mengembalikan uang saya dengan jangka waktu yang mereka minta, sampai Maret 2019,” tambah Lucky Hakim.

Kini Lucky Hakim menunggu tengat waktu pengembalian yang uang telah disepakati. Ia Ragu apakah Dini bisa mengembalikan uang dengan jumlah yang cukup banyak itu.

Baca juga : Joshua Suherman dan Clairine Clay Sudah Saling Mengenal Satu Sama Lain

“Dia (Dini) sudah janjikan. Cuman kan pertanyaannya apakah ada uangnya atau tidak? Kalau memang tidak ada, ya kami akan laporkan kembali ke polisi karena sudah melakukan penipuan dan penggelapan,” ujar Lucky Hakim.

Seperti diketahui, Lucky Hakim dan mantan istrinya, Tiara Dewi resmi melaporkan mitra kerja mereka, Dini Noviyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019) atas tuduhan penggelapan uang. ‎ Lucky dan Tiara menjelaskan kalau terlapor membawa kabur uang investasinya itu mencapai Rp. 8,8 Miliar sejak tahun 2017.

(Png – sisidunia.com)