Home » Hiburan » Gisella Anastasia Kaget Ketika Mendengar Pertanyaan dari Gempita

Gisella Anastasia Kaget Ketika Mendengar Pertanyaan dari Gempita



Jakarta – Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten mulai menunjukkan tanda bahwa ia begitu luwes bergaya di depan kamera, meski baru berusia empat tahun.

Gisella Anastasia Kaget Ketika Mendengar Pertanyaan dari Gempita

Gisella Anastasia dan Gempi

Salah satunya terlihat dalam sesi pemotretan Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten, dengan fotografer kondang, Mario Ardi, baru-baru ini.

Bahkan sebagai ibu, tak jarang Gisella Anastasia dibuat tercengang sendiri melihat perkembangan dari anak semata wayangnya tersebut, seperti yang belum lama ini ia ceritakan lewat akun Instagram-nya.

“Inget banget waktu sesi foto yang satu ini. Waktu itu Gempi diarahin buat bergaya seperti yang di foto ini dan dia langsung ngikutin. Tapi nggak tau apa yang dipikirin dia, pokoknya tiba-tiba dia nanya, ‘Ini udah bener nggak sih gayanya kayak gini?’. Dengan sambil mesem-mesem gitu kayak nggak pede ini gayanya dia udah bener apa belum,” tulis Gisella Anastasia pada caption foto di unggahannya tersebut.

Gisel begitu kaget kala Gempi mengeluarkan pernyataan tersebut. Pasalnya, mantan istri Gading Marten itu sendiri memang sering merasakan hal yang sama tiap kali diarahkan gayanya oleh fotografer.

“I feel you Gem, kadang suka diarahin gaya sama orang, mungkin di lensa emang bagus toh dirasa kita kurang nyaman lekuk-lekuk badannya. Hahaha.. lucu banget si nak kamu, pinter sekali,” pungkas Gisel pada tulisannya.

Baca juga : Lucinta Luna Keceplosan Ketika Berbicara di Depan Atta Halilintar

Mengingat unggahan ini dikirim berdekatan dengan hari Valentine, Gisel juga mengungkap satu janji manisnya kepada sang anak.

“Aku akan mencintaimu selamanya. Itu adalah janji kelingkingku pada valentine-ku,” tulis Gisel.

(Png – sisidunia.com)