Home » Hiburan » Rina Nose Membenarkan Atas Pertunangan Dirinya dengan Seorang Pria

Rina Nose Membenarkan Atas Pertunangan Dirinya dengan Seorang Pria



Jakarta – Kini tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah kabar pertunangannya beredar, pembawa acara kondang Rina Nose. Baru-baru ini, wanita 35 tahun tersebut mengumumkan kabar bahagia ini di Instagram.

Rina Nose Membenarkan Atas Pertunangan Dirinya dengan Seorang Pria

Rina Nose

Dalam akun media sosialnya itu hari Kamis (14/2/2019), Rina Nose tampak mengunggah potret wajahnya yang sedang tersenyum sembari menunjukkan cicin yang melingkar di jari manisnya dengan tagar #engaged yang berarti bertunangan.

Melalui unggahan video salah satu akun gosip @lambe_turah pada Jumat (15/2/2019), Rina Nose membenarkan kabar tersebut, dan mengakui telah dilamar oleh seorang pria yang enggan dia sebutkan namanya sejak bulan lalu.

“Iya bener, pokoknya dari bulan Januari,” ungkap Rina Nose dalam video tersebut.

Rina Nose enggan untuk memberi tahu perihal tersebut, ketika disinggung mengenai tanggal pelaksanaan pernikahannya. Namun, ia berjanji akan mengabarkan hal ini.

“Pokonya nikahan mah gampang, nanti diumumkan ya,” tuturnya.

Baca juga :  Penjelasan Pengacara Tentang Kabar Keponakan Dewi Perssik Menjadi Tersangka

Ketika ditanya mengenai persaannya setelah dilamar,wanita kelahiran 16 Januari 1984 tersebut mengaku sangat bahagia, karena akhirnya ia kembali memiliki pasangan setelah sekian lama sendiri.

“Happy, happy, happy, karena sudah enggak jomlo lagi. Setelah sekian tahun ya udah enggak jomlo lagi,” ucap wanita asal Bandung tersebut, dengan logat Sunda-nya.

(Png – sisidunia.com)