Home » Hiburan » Penjelasan Pengacara Tentang Kabar Keponakan Dewi Perssik Menjadi Tersangka

Penjelasan Pengacara Tentang Kabar Keponakan Dewi Perssik Menjadi Tersangka



Jakarta – Karena laporan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik, Rosa Meldianti dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka. Kabar tersebut mencuat setelah Dewi Perssik mengunggah status di media sosial, yang senang mendengar kabar status tersangka yang disematkan kepada keponakannya.

Penjelasan Pengacara Tentang Kabar Keponakan Dewi Perssik Menjadi Tersangka

Rosa Meldianti

Terkait masalah itu, pengacara Rosa Meldianti angkat bicara. Hingga saat ini pihaknya mengaku belum mendapatkan surat dari penyidik terkait status tersangka Rosa Meldianti. Ia hanya tahu kalau keponakan Dewi Perssik kini menjadi tersangka dari pemberitaan saja.

‎”Sampai saat ini kami belum mendapatkan surat apa pun baik itu surat panggilan dari Polda Metro Jaya atau dari mana pun terhadap klien kami,” kata Rudi Kabunang, pengacara Rosa Meldianti.

“Kalau informasi yang kami terima dari temen-teman media bahwa klien kami tersangka, saya bisa nyatakan bahwa hal tersebut kami belum mendapatkan surat panggilan atau surat apa pun yang menyatakan klien kami sebagai tersangka sampai saat ini,” tuturnya menambahkan.

‎Rudi Kabunang melanjutkan, seseorang resmi ditetapkan sebagai tersangka bila dirinya telah mendapatkan surat panggilan dari penyidik kepolisian. Apabila masih pemberitahuan secara lisan, belum bisa dipastikan penetapan tersangkanya.

Baca juga : Avril Lavigne Gandeng Musisi Nicki Minaj Dalam Single Terbarunya Berjudul “Dum Blonde”

“Ya informasinya begitu, tetapi mungkin sedang berproses. Karena untuk adanya kepastian hukum bagi klien kami harus dibuktikan dengan adanya surat panggilan. Tapi sampai saat ini belum ada,” kata ‎Rudi.

Terkait penetapan tersebut, Rudi Kabunang menjelaskan kalau Rosa Meldianti sudah tahu kabar tersebut meskipun dari pemberitaan.

“Ya informasi saja, itu dari temen-teman media juga gitu loh,” kata Rudi.

(Png – sisidunia.com)