Home » Hiburan » Kejutan Dari Ed Sheeran, One Ok Rock Menjadi Band Pembuka di Jakarta

Kejutan Dari Ed Sheeran, One Ok Rock Menjadi Band Pembuka di Jakarta



Jakarta – Di hari kasih sayang ini, Ed Sheeran memberikan kejutan dengan mengabarkan jika band rock asal Jepang, One Ok Rock menjadi pembuka konsernya di Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Kejutan Dari Ed Sheeran, One Ok Rock Menjadi Band Pembuka di Jakarta

Kejutan Dari Ed Sheeran, One Ok Rock Menjadi Band Pembuka di Jakarta

“AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa One Ok Rock akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta,” tulis penyelenggara dalam rilis yang diterima, Kamis (14/2/2019).

Baca juga : Jane Shalimar Sudah Menikah Sejak Tahun 2017 ?

Sebagai informasi tambahan, Grup Band Rock asal Jepang itu telah dibentuk sejak 2005. Band beranggotakan Taka, Toru, Ryota dan Tomoya ini telah sukses menggelar pertunjukan mereka di Jepang. Sebut saja saat Nippon Nudokan Live 2010 juga Yokohaama Stadium Live 2014.

Tahun 2017, One Ok Rock tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik”. Atas aksi panggung yang memukau, pelantun We Are (2017) itu bahkan menyabet gelar sebagai The Best Live Performance oleh Majalah Rock Sound di Jepang.

Dua bulan menjelang konsernya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ed Sheeran saat ini juga tengah merampungkan konsernya di Amerika Utara (Brazil, Uruguay) kemudian berlanjut ke Argentina. Sebelum akhirnya mendarat di Tanah Air pada Mei mendatang.

Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 juga menjadi konser yang paling ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Pasalnya pelantun lagu Photograph ini sempat membatalkan konsernya di Jakarta pada 2017 lalu. Namun semua itu bisa terobati dengan kedatangan musisi yang telah melahirkan tiga album dan mencetak hits.

Kesuksesan konser Ed Sheeeran di negara lainnya bisa terlihat saat penyanyi 27 tahun itu menggelar konser di Stadion Wembley, London. Pada saat tur musim panas, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1,1 juta orang. Termasuk konser 4 hari berturut-turut sehingga menjadikannya penyanyi solo terbesar pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya.

(Png – sisidunia.com)