Home » Hiburan » Zaskia Sungkar Tampil Bercadar Saat Umroh Bareng Irwansyah

Zaskia Sungkar Tampil Bercadar Saat Umroh Bareng Irwansyah



Jakarta – Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki tahun kedelapan, tepat pada 15 Januari 2019 lalu. Sebagai bentuk perayaan dan rasa syukurnya, pasangan ini kembali menjalankan ibadah umrah.

Zaskia Sungkar Tampil Bercadar Saat Umroh Bareng Irwansyah

Zaskia Sungkar

Rupanya, Zaskia dan Irwansyah juga bertugas menemani rombongan jamaah yang tergabung dalam perusahaan travel dan umrah yang dikelolanya.

Dari banyaknya doa yang dipanjatkan di Tanah Suci, pasangan ini menyelipkan doa khusus untuk mendapat momongan. Kebetulan hingga memasuki 8 tahun usia pernikahan, mereka belum dikaruniai anak.

“Ya, pasti doa itu (anak) diselipkan. Kita sudah 8 tahun menikah, sudah ditagih terus juga sama mertua, sama orang tua.” kata Irwansyah.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (23/1), Zaskia membagikan unggahan menarik saat berada di Madinah. Dalam foto bersebelahan dengan Irwansyah, kakak kandung Shireen Sungkar ini tampil mengenakan baju gamis panjang berwarna hijau polkadot lengkap dengan hijab dan cadar. Selain menenteng tas, Zaskia juga terlihat menggendong seorang bayi.

Tak berpanjang kalimat, Zaskia hanya menuliskan caption singkat yang nampaknya berisi harapannya segera memiliki momongan.

“Bapak ibu dan anak orang #jelajahbahagia,” tulis Zaskia.

View this post on Instagram

< bapak ibu dan anak orang > ? #jelajahbahagia

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Baca juga : Pengadilan Kabulkan Permohonan Cerai Gisel dan Gading

Unggahan Zaskia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengamini harapan Zaskia untuk menggendong anaknya sendiri.

“Aamiin aamiin allohumma aaammmiinnnn,” tulis Herfiza Novianti melalui akun @herfiza.

“Ya Hayyul Qoyyum Ijabahhhh….tahun ini mbak @zaskiasungkar15,” sambung akun @fatih***.

“Aminnn,” tambah akun @wanda***.

(Png – sisidunia.com)