Home » News » Netizen Dihebohkan Dengan Foto Penjahat Cantik Yang Lagi Diburu

Netizen Dihebohkan Dengan Foto Penjahat Cantik Yang Lagi Diburu



Sichuan – Seorang wanita asal China memanfaatkan kecantikannya untuk melakukan tindak kriminal. Ia pun jadi viral setelah fotonya yang dicari polisi tersebar secara online.

Netizen Dihebohkan Dengan Foto Penjahat Cantik Yang Lagi Diburu

Qingchen Jingjing

Otoritas kepolisian China mencari seorang wanita yang dijuluki sebagai ‘penjahat paling cantik’ setelah mugshot-nya jadi viral. Qingchen Jingjing yang berusia 19 tahun ini dianggap sebagai bagian dari tujuh anggota geng yang menipu pelanggan di bar dan kedai teh di Mianyang, Sichuan.

Baca juga : Seorang Remaja Ditahan di Turki Terkait Jual Bayi di Tempat Umum

Seperti dilansir dari Nextshark, polisi menetapkan bahwa geng Qingchen telah beroperasi setidaknya selama enam bulan dan menargetkan beberapa pelanggan. Tiga anggota geng berhasil ditangkap, sementara itu Qingchen masih buron. Peran wanita yang dijuluki penjahat tercantik dalam kasus kriminal ini pun masih belum jelas.

“Menjadi cantik bukan masalahmu. Tapi, menggunakan penampilanmu untuk melakukan kejahatan ilegal tidak benar,” kata polisi Mianyang.

Seorang mantan teman sekelas Qingchen mengakui, jika semasa sekolah Qinchen disebut sebagai yang paling cantik di kelas dan jadi populer di kalangan anak laki-laki. Setelah foto Qingchen itu tersebar di media sosial China, banyak netizen memuji kecantikannya. Mereka juga percaya bahwa masa depannya masih cerah jika ia menyerahkan diri.

“Dia bisa jadi ‘bunga’ di penjara. Dengan pandangan itu, aku mungkin juga tertipu,” komentar netizen di Weibo.

“Ini saran untuk Qingchen! Anda masih sangat muda. Anda memiliki kelebihan dibanding banyak orang. Pilihan Anda yang paling tepat adalah menyerahkan diri. Hukum akan membuat penilaian yang adil! Orang lain tidak dapat bersaing dengan Anda! Masa depan Anda sangat baik, jangan menyesalinya selama sisa hidup Anda!,” tambah komentar pengguna Weibo lainnya.

(Png – sisidunia.com)