Home » Hiburan » Icha Gwen Bantah Cium Gading di Klub Malam

Icha Gwen Bantah Cium Gading di Klub Malam



Jakarta – Perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat mengejutkan publik. Tepat pada 19 November di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel resmi menggugat cerai Gading. Hingga kini, publik pun masih menerka penyebab rumah tangga Gisel dan Gading harus berujung pada perceraian tersebut.

Icha Gwen Bantah Cium Gading di Klub Malam

Icha Gwen

Nama Linda Agustari alias Icha Gwen pun ramai diperbincangkan. Model seksi tersebut ramai disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Gisel dan Gading. Diketahui memang Icha sempat bertemu dengan Gading saat asyik dugem di sebuah tempat hiburan malam.

Icha membantah kedekatannya dengan Gading, setelah banyaknya berita yang menyebutnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Meski sempat membisikkan sesuatu pada Gading, Icha mengaku tidak berkata macam-macam. Ia justru bertanya keberadaan putri Gading dan Gisel, Gempita, karena Icha mengidolakannya.

“Waktu ketemu aku bilang, ‘Kak anaknya mana? Aku ngefans lho sama anaknya’. Aku bisikin Gading begitu waktu ketemu. Aku juga nggak tahu kalau Gading ada di acara itu, benar-benar nggak sengaja ketemu,” terang Icha.

Ada juga rumor yang mengatakan Icha sengaja memanfaatkan perceraian Gisel dan Gading untuk menaikkan popularitasnya, selain isu pelakor tersebut. Icha menegaskan hal tersebut sama sekali tidak benar, ketika menanggapi isu tersebut. Bahkan ia mengaku malu dengan adanya isu tersebut, mengingat Icha juga pernah menikah.

“Enggak, malah aku malu, aku enggak pengen ini terjadi. Aku juga pernah jadi istri (sekarang single parent).” ungkap Icha.

Icha juga bercerita akibat isu tersebut, banyak netizen yang mengecamnya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka mendoakan anak Icha mendapat karma atas tindakannya itu.

Baca juga :  Nindy Gemas Dengan Komentar Netizen Soal Perceraian Gisel dan Gading

“Aku sih tadinya bodo amat ya kan soal komentar netizen. Tapi saat mereka komentar tentang anak, aku di situ pengen nangis. Pokoknya kalau bawa-bawa soal anak, aku sedih banget, apalagi sampai dikata-katain, kan. Aku itu membesarkan anak itu sendiri, tanpa bantuan suami, jadi ya sedih banget.” kata Icha.

Tangis Icha pun pecah saat ia menceritakan banyaknya DM (Direct Message) yang ia terima dari netizen. “Dasar cewek murahan, ya begitulah, sedih banget,” sambung Icha.

Sebelumnya, melalui akun Instagram, baik Gisel maupun Gading sudah buka suara soal perceraian mereka. Keduanya hanya berharap tak ada ada kabar miring dan asumsi-asumsi yang tidak benar terkait alasan perceraian mereka.

(Png – sisidunia.com)