Home » Hiburan » Arsy Pernah Protes Gara-gara Ashanty Sibuk Dengan Ponsel

Arsy Pernah Protes Gara-gara Ashanty Sibuk Dengan Ponsel



Jakarta – Saat ini kebanyakan orang tidak bisa lepas dari ponsel dalam genggaman tangan, berkat kemajuan teknologi. Hal tersebut juga dialami oleh Ashanty yang juga memanfaatkan kecanggihan ponsel untuk bekerja mengurus berbagai bisnisnya.

Arsy Pernah Protes Gara-gara Ashanty Sibuk Dengan Ponsel

Arsy dan Ashanty

Ashanty membatasi penggunaan ponsel untuk putri kecilnya, Arsy, meski peran ponsel sangat penting. Hal ini diungkap oleh Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam acara Sarah Sechan seperti yang dibagikan dalam akun YouTube pada Minggu (25/11).

“Aku ngelarang dia di hari sekolah untuk main, kan dia enggak punya handphone. Cuma kan ada iPad tuh untuk mereka belajar bahasa Inggris atau belajar apa gitu nah itu hanya boleh kalau lagi liburan atau Sabtu, Minggu.” kata Ashanty.

Menariknya, aturan yang ia terapkan pada Arsy tersebut justru berbalik kepadanya. Hal tersebut terjadi karena istri dari Anang Hermansyah ini tak bisa lepas dari ponselnya hingga Arsy ikut “mengomel”.

“Masalahnya kan akunya suka megang hp, kerja. Kita kalau mau nyontohin ke anak kitanya harus nyontohin yang bagus dulu, sedangkan aku kan bener-bener kayak kerja dari situ.” lanjut Ashanty

Tak hanya Arsy, Ashanty juga sempat mendapat komplain dari Anang akibat tak bisa lepas dari ponselnya itu. Padahal Ashanty sendiri mengaku terpaku pada ponsel karena memang mengurus bisnisnya.

“Kamu tuh enggak ada waktu lepas hp. Terus kan aku bilang aku kerja.” sambung Ashanty.

Baca juga :  Ariel Noah Menolak Saat Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Luna Maya

Saat Anang komplain pada Ashanty tersebut juga sempat didengar oleh Arsy. Alhasil Arsy pun turut menambahkan dengan kalimat yang lumayan menohok bagi Ashanty. “Bunda bisa taruh gak sih hp-nya? Main sama aku aja diposting,” ucap Ashanty menirukan perkataan Arsy.

Ashanty pun merasa “tertampar” dengan perkataan Arsy tersebut. Seperti diketahui, Ashanty memang tak pernah absen membagikan tingkah Arsy melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya itu.

“Dia itu kayak menampar aku dengan kata-katanya. Kayak misalnya aku lagi main karena suka story-in dia dikit, taruh lagi.” tutup Ashanty.

(Png – sisidunia.com)