Home » Hiburan » Pengalaman Menyeramkan Ciccio Manassero Saat Bintangi Film Horor

Pengalaman Menyeramkan Ciccio Manassero Saat Bintangi Film Horor



Jakarta – Aktor muda Indonesia berdarah blasteran Italia – Indonesia Ciccio Manassero tampil di film bergenre horor DreadOut The Movie.

Pengalaman Menyeramkan Ciccio Manassero Saat Bintangi Film Horor

Ciccio Manassero

Bermain dalam film bergenre horor Ciccio sempat mendapatkan pengalaman-pengalaman menyeramkan.

Saat melihat hasilnya hantu yang diperkirakan berjumlah 10 menjadi bertambah banyak, dirinya dan pemain lain berfoto bersama dengan para hantu.

“Kalo pengalaman horor masing masing sih nggk ada ya tapi Ada satu kejadian kan kaya kita liat ada pocong pocongnya ya di satu syuting, yang dipanggil jadi pocongnya tuh misalnya orang 10 11 saya lupa berapa,” ujar Ciccio.

“Tiba-tiba setelah foto rame-rame nih sama smua crew pas selesai syuting pas diitung loh ko pocongnya nambah nggak sebelas jadi nambah dua gitu sih,” tambahnya.

Baca juga : Usai Penggerebekan Vicky Prasetyo Mengaku Mendapat Dukungan Rekan-rekannya

Ciccio juga mendapatkan pengalaman horor lainnya saat dirinya menyapa sosok perempuan asing, selain hantu yang bertambah banyak.

“Pas kita lewat gua sama Irsyad disitu ada ibu-ibu sama anaknya nggak ngobrol sih tapi nyapa kaya ‘Bu’ manggut ibu ibunya manggil juga, trus kita sampe nanya kang ade di sana, kang ade di sana ada istrinya ya sama anaknya di tendanya ternyata dia nggak bawa siapa-siapa jadi kita nyapa sama siapa itu gitu doang si horornya,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)