Home » Hiburan » Awal Kedekatan Antara Syahrini dan Reino Barack

Awal Kedekatan Antara Syahrini dan Reino Barack



Jakarta – Soal gosip yang menyebutkan dirinya tengah dekat dengan Syahrini, Reino Barack telah menyampaikan tanggapannya. Reino Barack mengakui belakangan ini memang sedang intens berkomunikasi dengan penyanyi tersebut.

Awal Kedekatan Antara Syahrini dan Reino Barack

Syahrini

Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini di Jakarta, beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Reino Barack kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

“Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, ‘tolong beli, bantu temen’ dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya,” kata Reino Barack.

Reino Barack yang sebelumnya tidak pernah melihat penampilan Syahrini pun memberi apresiasi pada konser tunggal artis yang dikenal dengan jargon ‘cetar’ tersebut. Pengusaha muda ini memuji penampilan Syahrini yang sangat menghibur.

“Anyway, saya beli tiket, saya tonton. Habis itu saya ngelihat pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi. Saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah lihat di live. Dan wonderful perfomance gitu,” puji Reino Barack.

Baca juga : Nikita Mirzani Anggap Netizen Sok Tahu Soal Penggerebekan Angel Lelga

Dalam kesempatan itu Reino Barack sekaligus menepis gosip yang menyebut dirinya memberikan bunga untuk Syahrini saat konser tersebut.

“Terus ada lagi gosip kalau saya bawa bunga. Saya bawa bunga dari mana ya? Tiba-tiba ada berita ngasih bunga. Toh, walaupun bener, apa salahnya ngasih bunga? Tapi janganlah memfitnah orang tanpa ada basis gitu,” ungkap mantan kekasih Luna Maya ini.

(Png – sisidunia.com)