Home » Hiburan » Jelang Natal, Deadpool Pamer Poster Kocak

Jelang Natal, Deadpool Pamer Poster Kocak



Los Angeles – Fox telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sajian spesial pada penggemar di waktu liburan Natal tahun ini, dalam beberapa waktu yang lalu. Pada tanggal 12 Desember mendatang, mereka akan merilis sebuah film “Deadpool” edisi spesial.

Jelang Natal, Deadpool Pamer Poster Kocak

Deadpool

Akhirnya kini sang pemeran utama, yakni Ryan Reynolds dengan senang hati membagikan poster perdana dari film yang bertajuk “Once Upon a Deadpool” tersebut, setelah cukup lama dirahasiakan. Melalui akun media sosial miliknya, Ryan membagikan poster kocak yang memperlihatkan Deadpool sedang menunggangi seekor rusa bersama dengan seseorang.

Laporan terbaru menyebut bahwa film “Deadpool” versi Natal ini akan berbeda dari sebelumnya. Tak seperti dua seri lainnya, film ini akan lebih ramah dengan mengusung rating PG-13, bukan R-rated layaknya pendahulunya.

Baca juga : Siti Badriah Kesal Marion Jola Pamer Body Yahud

“Once Upon a Deadpool” akan berisi adegan-adegan dan kisah “Deadpool 2”, hal itu dilansir dari Movieweb pada Selasa (13/11). Namun adegan-adegan tersebut diedit ke format PG-13 yang berarti akan memotong beberapa adegan kekerasan dan bahasa kasar.

Penggemar juga dapat menikmati beberapa adegan baru dalam film yang dirombak Ryan dengan bantuan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick untuk proyek tersebut. Tak hanya itu, kabarnya Fox mengatakan bahwa “Once Upon a Deadpool” ini akan menyumbangkan USD 1 (sekitar Rp 14747) untuk Yayasan kanker dari setiap tiket yang terjual.

Terlepas dari hal itu, proyek spesial ini dipastikan bakal bersaing ketat dengan sejumlah film populer lain jika benar-benar dirilis pada 12 Desember mendatang. “Once Upon a Deadpool” akan menghadapi “Mary Queen of Scots” dan “Spider-Man: Into the Spider-Verse” di box office.

(Png – sisidunia.com)