Home » Hiburan » Klarifikasi Luna Maya Terkait Unggahannya di Instagram

Klarifikasi Luna Maya Terkait Unggahannya di Instagram



Jakarta – Beberapa waktu lalu, artis sekaligus model Luna Maya sempat mengunggah kalimat menohok di Instagram Story-nya. Mantan kekasih Ariel Noah itu menuliskan kalimat ‘MAKAN TEMEN LAGI HITS’. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya.

Luna Maya Mengaku Pernah Diajak Kencan Oleh Seorang Pejabat

Luna Maya

Banyak yang menduga kalimat yang dituliskan Luna Maya berkaitan dengan mantan kekasihnya Reino Barack yang kini dekat dengan temannya.

Baca juga : Dul Jaelani Menjadi Fans Persebaya

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Luna Maya enggan memberikan penjelasan.

“Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya tentang saya kok. Jadi entar mikirnya tentang saya lagi,” ujar Luna Maya ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Luna Maya baru saja membuka Waluma (Warung Luna Maya). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kalimat yang dituliskan Luna Maya itu, kabarnya ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya, Reino Barack dan Syahrini diketahui kini dekat. Ditanya hal itu, Luna Maya pun membantahnya.

“Enggak kok bukan. Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka,” ujar Luna Maya.

Luna Maya kembali menegaskan bahwa kalimat tersebut bukan untuk Syahrini. Lagi pula Syahrini di mata Luna Maya bukanlah wanita perusak hubungan orang lain.

“Yang di story bukan buat mereka? Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah ,” kata Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)