Home » Hiburan » Rilis Single Haehae, Uut Permatasari Tampil Fresh Dengan Style Baru

Rilis Single Haehae, Uut Permatasari Tampil Fresh Dengan Style Baru



Jakarta – Kembali mengeluarkan single setelah sekian lama, penyanyi dangdut Uut Permatasari. Terakhir, Uut Permatasari mengeluarkan single lima tahun lalu. Uut pun mengumumkan dirinya yang kembali fresh dengan penampilan dan label barunya.

Rilis Single Haehae, Uut Permatasari Tampil Fresh Dengan Style Baru

Uut Permatasari

Uut Permatasari comeback dengan single berjudul “Haehae”. Baginya, lagu barunya ini berbeda dengan kebanyakan lagu-lagu sebelumnya. Bahkan, single barunya ini juga menunjukkan penampilan berbedanya. Uut juga mengumumkan jika dirinya telah berpindah label ke Justsquare, dalam kesempatan kali ini.

“Ini single baru aku dan sekarang sedang syuting videoklip dengan label baru. Hari ini aku seperti anak bayi yang sudah lima tahun tidak bikin single. Rasanya senang banget,” kata Uut Permatasari.

Penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngecor-nya ini memang tampil lebih fresh dengan rambut pendek. Uut juga ingin memberikan gambaran bahwa musik yang dinyanyikannya bisa menghibur semua kalangan.

Baca juga : Gonta-ganti Pacar, Suzy Dibilang Mirip Taylor Swift

“Jadi, sesuai dengan konsepnya, aku menyanyi di atas panggung dan menghibur penonton. Aku mau menunjukkan penyanyi dangdut itu tidak norak. Penyanyi yang goyangnya ala India. Dibungkus dalam sebuah lagu bahagia,” ujar Uut Permatasari.

Perbedaan yang terjadi pada Uut Permatasari juga dilakukan pada goyangannya. Uut mengaku bahwa setiap goyangannya di atas panggung tergantung lagu yang dinyanyikan, meski tak pernah membatasi saat bergoyang.

“Kalau goyangan enggak dibatasi sih, menyesuaikan saja dengan lagunya. Karena kalau menyanyi itu kan yang penting itu suara bukan goyangan,” ujar Uut Permatasari.

(Png – sisidunia.com)