Home » Hiburan » Indra Bekti Memilih Singapura Untuk Rayakan Lebaran Tahun Ini

Indra Bekti Memilih Singapura Untuk Rayakan Lebaran Tahun Ini



Jakarta – Untuk merayakan Lebaran tahun ini, Indra Bekti dan keluarganya sudah memiliki rencana. Presenter kocak itu akan memboyong keluarganya ke luar negeri. Hal itu sudah Indra Bekti rencanakan sejak beberapa bulan lalu.

Indra Bekti Memilih Singapura Untuk Rayakan Lebaran Tahun Ini

Indra Bektii

“Ya alhamdulillah persiapannya sudah dari dua atau tiga bulan yang lalu. Kami mau jalan-jalan sekeluarga, berempat saja aku, Bunda, sama anak-anak berdua. Kami berempat,” kata Indra Bekti.

Tujuannya kali ini adalah Singapura. Indra Bekti sudah mempersiapkan segalanya sejak lama, demi bisa mencicipi suasana hari raya di sana.

“Mau ke Singapura, mau ke Lego Land. Sudah siap-siap dari awal takut mahal semuanya, jadi persiapan banget tinggal berangkat,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti akan bertolak ke Singapura di hari Lebaran kedua. Alasannya agar pada Lebaran pertama dirinya tetap bisa merayakan hari raya bersama keluarga besarnya.

Setelah itu keesokan harinya mereka langsung berangkat ke Singapura. Alasan Bekti memboyong keluarganya ke Singapura adalah untuk merasakan suasana Lebaran.

Baca juga : Berhijab, Finalis Miss Universe 2018 Ini Curi Perhatian Publik

“Biar enggak bosan. Kami dua tahun lalu ke Batu Malang, ke Bromo. Kami semuanya dalam negeri sudah jelajahi, eh belum semua sih, daerah Jawa, Batu Malang sudah. Kami mau coba jalan-jalan ke luar negeri,” ujarnya.

Selain itu, tujuan utama Indra Bekti adalah untuk membahagiakan anak-anaknya. Karena di sana, mereka akan menjelajahi semua tempat hiburan keluarga.

“Universal Studio itu ya, karena kan banyak mainan anak-anak. Lego Land. Tempat lucu sih yang jadi highlight karena untuk menyenangkan anak-anak. Kami antarkan mereka saja, kalau lihat anak senang, gembira, excited, kan kita juga senang, terenyuh, terharu,” ucap Indra Bekti.

(Png – sisidunia.com)